Basko Hotel Berikan Santunan ke Panti Asuhan


Jumat, 11 Maret 2016 - 03:46:30 WIB
Basko Hotel Berikan  Santunan ke Panti Asuhan MANAGER HRD dan Trainer Premier Basko Hotel Dafa memberikan santunan kepada Panti Asuhan Khusus Mentawai yang diterima oleh Pengurus Panti Syahriwal Syarif, Kamis (10/3) siang. (WINDA)

PADANG, HALUAN —  Pre­mier Basko Hotel dalam age­n­da ru­tin­n­ya menyantuni panti asuhan di Kota Padang, seperti kun­jung­an ke Panti Asuhan Khusus Mentawai, di kawasan Purus, Kamis (10/3) siang. Kunjungan tersebut selain ber­silaturahmi, Basko Hotel juga memberikan bantuan dana dan bagi-bagi nasi kotak kepa­da anak-anak panti asuhan tersebut.

Manager HRD dan Trainer Premier Basko Hotel Dafa mengatakan, kunjungan dan bantuan dana yang diberikan merupakan agenda rutin bula­nan yang diberikan pihak hotel untuk panti asuhan yang ada di Kota Padang. “Kegiatan ini rutin dan kita gilir di beberapa panti asuhan yang ada di Kota Padang. Kali ini kita men­datangi Panti Asu­han Khusus anak Mentawai,” ujarnya.

Pengurus Panti Asuhan Khusus Mentawai Syahriwal Syarif yang langsung men­ya­mbut ke­­da­tang­an tim Ba­sko Ho­tel sa­ngat ber­terima ka­sih dan ber­syukur atas ke­da­tangan da­n ban­tuan yang di­be­rikan. “Ba­s­ko Ho­tel da­lam kun­ju­ngan dan mem­berikan ba­n­tuan da­na ini bukanlah yang pertama kalinya ke sini. Namun sudah sering kali dan kami men­gu­capkan terima kasih,” paparnya.

Dikatakannya, anak-anak panti asuhan itu semuanya sudah menjadi mualaf (Islam). Semuanya berjumlah 48 orang dengan variasi umur dan jen­jang pendidikan.

“Saat datang ke sini, anak-anak tersebut semuanya masih beragama selain Islam. Di sinilah kita Islamkan sesuai persetujuan ke­luar­ga­nya dan tan­­pa paksaan serta mau mengikuti semua aturan dan didikan secara syariat Is­lam,” terangnya.

Saat ini, panti asuhan tersebut mu­­lai terbuka un­tuk siapa saja tan­pa harus khusus me­nam­pung anak-an­ak dari Ke­p­u­lauan Mentawai. “Sesuai saran dari Depsos, kita boleh me­ma­sukkan an­ak-anak yang buk­an dari Mentawai, namun memang yang kita prioritaskan bagi anak-anak Mentawai se­suai amanah beberapa pendiri pan­ti asuhan ini,” tutupnya. (h/win)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 22 Maret 2018 - 02:22:44 WIB

    Basko Group Berbagi ke Panti Asuhan

    Basko Group Berbagi ke Panti Asuhan PADANG, HALUAN — Untuk mengenang meninggalnya dua tahun Ibunda H. Basrizal Koto, Hj. Dja­ninar, Basko Group mengun­jungi dan memberikan santunan kepada Pan­ti Asuhan Puti Bungsu di Jalan Da­dok Tunggul Hitam, Padang, Ra.
  • Kamis, 01 Februari 2018 - 09:44:18 WIB

    Terkait Operasional Basko Group, DPRD Padang Akan Minta Keterangan PLN

    Terkait Operasional Basko Group, DPRD Padang Akan Minta Keterangan PLN PADANG, HARIANHALUAN.COM – Eksekusi fisik terhadap bangunan Basko Hotel dan Basko Grand Mall yang berdampak pada ancaman hilangnya mata pencarian seribuan karyawan, jadi pembahasan di DPRD Padang. Rencananya, wakil rakyat y.
  • Senin, 22 Januari 2018 - 02:42:08 WIB

    Wako Tinjau Basko Hotel dan Mall

    Wako Tinjau Basko Hotel dan Mall PADANG, HALUAN – Wali Kota Padang mulai mengkhawatirkan kondisi kota yang dipimpinnya pascaeksekusi lahan Basko Mall dan Hotel. Padahal, kota ini tengah berkembang, ditambah lagi helatan nasional akan berlangsung di Padang,.
  • Ahad, 21 Januari 2018 - 19:17:08 WIB
    Pernyataan Leonardy Harmainy

    DPD RI: Hentikan Eksekusi Lahan Basko!

    DPD RI: Hentikan Eksekusi Lahan Basko! Leonardy Harmainy, Anggota DPD RI yang juga Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Sumbar ini mengutip PP No 69/1998 tentang Prasarana dan Sarana Perkeretaapian yang menyebutkan bahwa tanah yang digunakan PT KAI untuk kepentingan jal.
  • Ahad, 21 Januari 2018 - 18:45:28 WIB
    Tempat Kerja Diruntuhkan

    Mengadu ke Walikota, Ribuan Karyawan Basko Hotel dan Mall Bingung Soal Kerja

    Mengadu ke Walikota, Ribuan Karyawan Basko Hotel dan Mall Bingung Soal Kerja PADANG,HALUAN—Ribuan karyawan Basko hotel dan Mal mengadu ke Walikota Padang, pasca eksekusi pada Kamis (18/1) atas bangunan Basko. Ribuan Karyawan tersebut gusar, akan kemana mereka bekerja, jika diberhentikan Basko akibat.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM