Marshanda Ragu Berhijab


Sabtu, 12 Maret 2016 - 03:34:17 WIB
Marshanda Ragu Berhijab

Marshanda kini memutuskan untuk tak lagi memakai hijab dalam berkegiatan. Bahkan, ia sempat ragu ketika ditawari Zaskia Mecca tampil di catwalk.

Zaskia memang sengaja menawari sahabat­nya itu untuk tampil di atas catwalk memper­kenalkan karyanya di Indonesia Fashion Week 2016, JCC, Jakarta Selatan, Kamis (10/3). Istri sutradara Hanung Bramantyo itu tak ingin gara-gara Marshanda tak lagi berhijab lantas per­temanan mereka jadi berubah.

Baca Juga : Satu Tahun Pandemi, Deretan Artis Indonesia yang Meninggal Dunia karena COVID-19

“Aku mau tunjukin ke Chacha, kalau aku main sama dia nggak cuma pas dia berhijab. Aku main sama dia karena pribadinya, dia baik, selalu happy. Saat itu spontan aja,” ungkap aktris yang bela­kangan memang menekuni bisnis hijab itu.

Marshanda pun langsung bersedia men­jalani tawaran tersebut. Tetapi, ia ternyata sempat ragu karena takut responnya justru menjadi negatif.

Baca Juga : Jasa Titip Jual Beli Akun Game Online yang Aman dan Terpercaya Lewat Gabenstore

“Yakin mau ajak gue? Tapi akhirnya dia bilang, ya sudah gue cuma takutnya feedback ke lo jadi nggak pantas,” kisah Zaskia.

Zaskia juga menegaskan dirinya memang tak mau mencampuri urusan pribadi. Ia ingin memperlihatkan bahwa pertemanan mereka bukan hanya sebatas hijab saja.

Baca Juga : Teddy Syah Jelaskan Asal Muasal Rina Gunawan Terpapar COVID-19 dan Penyakit Penyerta yang Diderita

“Masa kalau dia berhijab kita temenin, setelah buka nggak. Gue mau nunjukin nggak mungkin berteman hanya karena jilbab,” tukasnya. (h/dtc)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]