Koto Tangah Vs Padang Utara

Sama-sama Optimis Raih Kemenangan


Sabtu, 12 Maret 2016 - 03:49:49 WIB
Sama-sama Optimis Raih Kemenangan

PADANG, HALUAN — Kecamatan Koto Ta­ngah dan Kecamatan Padang Utara sama-sama optimis untuk meraih kemenangan dalam laga pembuka turnamen Irman Gus­man Cup (IGC). Pertandingan sendiri akan digelar Minggu (13/3). Hari itu juga akan dilakukan pembukaan secara resmi IGC ini.

Kedua tim sendiri ter­gabung dalam grup C yang dihuni oleh Ke­camatan Ko­to Tangah, Padang Utara dan Kuranji. Untuk pe­r­tan­di­ngan sendiri akan digelar di lapangan PSTS Tabing di­mana Kecamatan Koto Ta­ngah menjadi tuan rumah.

Baca Juga : Skuat Garuda Ingin Berikan Hasil Terbaik di Dua Laga Uji Coba

“Kam optimis untuk meraih kemenangan. Setiap pertandingan kami selalu menargetkan untuk meraih kemenangan begitupun de­ngan pertandingan ini,”ujar Pelatih Kecamatan Koto Tangah David Ardhy yang dihubungi kemarin.

Lebih jauh David me­nga­takan kunci ke­me­na­ngan nantinya adalah ke­seriusan timnya dalam ber­main. “Jika para pemain bermain dengan optimal dan sebaik mungkin saya yakin kami akan meraih kemenangan,”ujarnya.

Baca Juga : Barcelona Geger, Kantor Manjemen Digeledah Polisi

Mengenai kekuatan la­wan sendiri diprediksi akan berimbang. “Karena meng­gunakan pemain muda akan sulit diprediksi kekuatan lawan. Jadi semua ter­gan­tung siapa yang lebih ber­bakat dan beruntung yang akan meraih ke­me­na­ngan,” paparnya.

Untuk persiapan tim sen­diri, David mengatakan telah maksimal. “Meski wak­tu persiapan yang ter­golong sangat singkat. Na­mun pe­rsiapan tim sen­diri tidak ada masalah. Secara umum tim sudah siap untuk me­ngikuti turnamen ini,”bebernya.

Baca Juga : Wah! David Beckham Punya Rencana Gabungkan Messi dan Ronaldo dalam Satu Tim

Pada IGC kali ini, tim Koto Tangah sendiri tidak menargetkan yang muluk-muluk. “IGC ini me­ru­pa­kan ajang untuk pencarian bakat pemain muda. Jadi target saya sendiri adalah banyak pemain dari Ke­camatan Koto Tangah yang terpantau,”ungkapnya.

Keoptimisan meraih ke­me­nangan dalam laga pem­buka juga ditunjukan oleh tim Kecamatan Padang Utara. “Kami yakin meraih kemenangan dalam laga pembuka nanti,”ujar pelatih Kecamatan Padang Utara Uthan Hal Hakim yang dihubungi kemarin.

Baca Juga : Kejutan di Liga Inggris, Arsenal Permak Leicester City  3-1

Uthan sendiri me­nga­ta­kan sudah mengenal bebe­rapa pemain lawan. Untuk itu dirinya sudah me­nyiap­kan strategi yang ampuh untuk meraih kemenangan nantinya. “Di Koto Tangah tersebut ada beberapa pe­main yang pernah mem­perkuat PSP Padang. Kami akan memperagakan per­mainan cepat nan­tinya,” jelasnya.

Untuk persiapan tim mengahdapi turnamen se­pakbola antar kecamatan se Sumatera Barat ini, tim Padang Utara tidak  ada masalah. “Untuk persiapan sendiri aman tidak ada ma­salah. Untuk target kami bisa masuk babak final regional,”bebernya. (h/san)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]