CIMB Niaga Bantu Korban Banjir


Senin, 14 Maret 2016 - 03:19:42 WIB
CIMB Niaga Bantu Korban Banjir SUPERVISOR Bank CIMB Niaga Cabang Padang, Redi Mawardi secara simbolis menyerahkan bantuan korban banjir kepada Pj Bupati Solsel, Erizal, (8/3). (JEFLI)

SOLSEL,HALUAN — Bank CIMB Niaga Padang be­serta unit kerjanya Bank CIMB Niaga Syariah mem­berikan bantuan sebesar Rp75 juta bagi korban banjir bandang Solsel. Bantuan tersebut disalurkan oleh Yayasan Daarut tauhiid Jambi kepada 550 kepala keluarga di daerah itu.

Selain itu, bantuan pera­latan sekolah juga diberikan kepada sejumlah sekolah dan bantuan perlengkapan ibadah kepada Mesjid dan Mushalla.  Supervisor Bank Cimb Niaga, Redi Mawardi yang ikut dalam penyerahan bantuan tersebut mengata­kan, dana bantuan tersebut selain bersumber dari dana CSR juga diambil dari dana kebajikan.  

Baca Juga : Pemkab Pesisir Selatan Proaktif Lakukan Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba

“Mungkin kami seditik terlambat menyerahkan ban­­tuan ini, namun de­mi­kian hendaknya bantuan ini bisa memberikan manfaat bagi korban bencana alam yang meluluhlantakkan dae­rah ini,”katanya.

Penyerahan bantuan yang bertempat di Ruang Terbuka Muaralabuh,(8/3), dihadiri oleh Pj Bupati, Erizal, Camat Sungai Pa­gu,Martin Edi, Kabag Hu­mas Pemkab Solsel, Zam­zami, dan beberapa orang walinagari di Kecamatan itu.

Baca Juga : Mengenal M. Irfan Monaf dan Rihhadatul Aisya Yube, Pemenang Duta GenRe Solsel 2021

Pj Bupati, Erizal meng­ucapkan terimakasih kepa­da pihak Bank CIMB Niaga yang telah memilih Solsel untuk menyalurkan bantuan bencananya. Menurutnya, tidak ada yang namanya bantuan bencana itu terlam­bat datangnya. “Kami me­ng­ucapkan terimakasih dan apresiasi terhadap pihak yang telah membantu kor­ban bencana Solsel,” tutupnya. (h/jef)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]