Ruang Bimas Islam Kemenag Dikupak Maling


Selasa, 15 Maret 2016 - 03:03:16 WIB
Ruang Bimas Islam Kemenag Dikupak Maling

AROSUKA, HALUAN — Suasana tenang di kantor Kementerian Agama Kab. Solok Senin pagi (14/3) mendadak buncah oleh kabar telah dikupaknya ruangan Seksi Bimas Islam Kantor Kemenag Kabu­paten Solok. Dari infor­masi yang dihimpun Ha­luan menyebutkan, setidak­nya dua unit laptop milik Seksi Bimas dan dua unit notebook milik staf Bimas yang kebetulan tidak diba­wa pulang, raib dijarah pelaku.

Sementara itu, jendela ruangan yang terletak di sisi  kiri komplek Kantor Kemenag ini terdapat be­kas congkelan, sedangkan seluruh isi ruangan beran­takan. Mulai dari lemari, meja, laci dan tumpukan arsip tak ada lagi yang pada tempatnya. Kondisi ini kontak membuat shock ASN terutama staf Seksi Bimas Islam.

Baca Juga : Pemkab Agam Lelang Puluhan Paket Pekerjaan Senilai Rp73 Miliar

Atas kejadian ini, Ke­pala Seksi Bimas Islam Fuadi Nawawi segera mela­porkan kepada Kasubag TU dan Kakankemenag. Laporan inipun diteruskan ke Polsek Kubung yang tak lama setelah menerima laporan langsung meninjau dan melakukan olah TKP.

Berdasarkan pe­me­rik­saan sementara diketahui, selain laptop dan notebook itu, beberapa barang lain­nya juga turut digondol maling yang diperkirakan masuk ke ruang Bimas Is­lam Senin 14/3 dini hari atau Minggu malam. “ Kita belum meng­hitung berapa kerugian yang diderita akibat peristiwa ini. Kini kasus tersebut sudah dalam penyelidikan Polsek Kubung,” kata Fuadi.  (h/ndi)

Baca Juga : Dinkes Kabupaten Pesisir Selatan Lakukan Visitasi ke Instalasi Rehabilitasi Medik RSUD Dr M Zein Painan

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]