Mayat Pria Penuh Luka Ditemukan di Sungai


Selasa, 15 Maret 2016 - 03:41:33 WIB
Mayat Pria Penuh Luka Ditemukan  di Sungai

SIJUNJUNG, HALUAN— Sesosok mayat pria ditemukan di aliran sungai Batang Sukam, Jorong Pudak Kenagarian Sijun­jung, Kecamatan Sijunjung, Senin (14/3). Mayat tanpa identitas tersebut ditemukan warga dalam kondisi sudah membusuk dan terdampar di tumpukan kerikil di tengah sungai. Sontak saja warga sekitar buncah.

Ketika ditemukan jasad korban sedang tertelentang, wajah penuh luka dan salah satu daun telinga hilang dan ada luka robek di leher sebelah kanan panjang kurang lebih 15 cm

Baca Juga : Peduli, Satreskrim Polres Sijunjung Beri Bantuan ke Panti Asuhan

Dari informasi yang di­pero­leh, mayat tersebut diketahui pertama kali oleh salah seorang warga yang hendak pergi ke kebunnya. Saat melintasi sungai, dia terkejut melihat sesosok jasad tersangkut di tumpukan kerikil di daerah sungai dan langsung melaporkan ke perangkat nagari dan kemudian diteruskan ke pihak kepolisian dan BPBD Sijunjung. Tak berselang lama, anggota polisi dan tim iden­tifikasi serta satuan IK Polres Sijunjung mendatangi lokasi.

Penemuan mayat seorang laki-laki dewasa yang iden­titas­nya belum diketahui tersebut mempunyai ciri-ciri memakai celana levis, pakai baju kaos hitam pendek lengan belang putih pakai krah, pakai sepatu merk Supra. Pihak kepolisian juga menemukan barang yg ada di dalam saku celana korban yakni dompet yang berisi STNK atas nama Amini, jenis sepeda motor RX King 135 dengan nopol BK 6783 JV, dengan alamat Dusun II Bulu Rejo Desa Aek Tapa Kecamatan Merbau L.Batu Sumut dan KTP atas nama Iwan Syahputra, 10-2-1986 alamat ds.Psr.Miring kec.Pagar Merbau Kab.Deli Serdang Sumut serta 1 bh HP jenis strawbery dengan kartunya.

Baca Juga : Lantik 11 Ketua TP PKK, Harneli: Intinya Kompak, Kepala Daerah Pasti Sukses

Lokasi penemuan mayat ter­sebut berjarak sekitar 3 km dari jembatan Pudak. Akses jalan serta medan yang sulit membuat proses evakuasi susah dilakukan. Pada pukul 15.30 mayat yang sudah membengkak dan mem­busuk tersebut berhasil dieva­kuasi, dan dibawa ke RSUD Sijunjung untuk dilakukan visum et refertum luar .

Kapolres AKBP Dwi Sulis­tyawan melalui Kapolsek Sijun­jung AKP Abdurahman Surya Negara kepada wartawan me­ngatakan bahwa saat ini untuk perkembangan masih dalam lidik. “ Untuk memastikan kon­disi tubuh mayat tersebut kita akan lakukan visum dan me­nunggu hasilnya terlebih dahulu, jadi belum bisa dipastikan apakah luka yang ada di tubuh korban berasal dari tindakan penga­niayaan atau kecelakaan, karena kemungkinan itu bisa saja terja­di,” ujarnya.

Baca Juga : Trans Mentawai Wahana Strategis Pemasaran Pertanian ke Daerah

Pihaknya juga menambahkan saat ditemukan,  kondisi mayat tersebut diduga meninggal sudah lebih dari 24 jam, karena kondisi sudah membusuk. (h/ogi)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]