Pemko Bantu Korban Banjir 50 Kota


Rabu, 16 Maret 2016 - 02:57:16 WIB
Pemko Bantu Korban Banjir 50 Kota Pimpinan rombongan dari pemerintah Kota Pariaman Yandra Ferry menyerahkan bantuan untuk korban banjir dan tanah longsor di kabupaten 50 kota diterima Wakil Bupati Ferizal Ridwan dan sejumlah pejabat daerah setempat.

PARIAMAN, HALUAN — Pemerintah Kota Pariaman beri bantuan korban banjir dan tanah longsor di Ka­bupaten 50 Kota Kamis (11/3).

Bantuan tersebut diantar langsung rombongan dari pemerintah Kota Pariaman yang dipimpin staf ahli Yandra Ferry. Bantuan dari pe­me­rintah Kota Pariaman itu berupa uang tunai sebesar Rp35 juta.

Baca Juga : Peroleh DAK Rp11 Miliar, DPUTR Agam Rehab 10 Paket Jaringan Irigasi

Yandra Ferry mengatakan, warga Kota Pariaman baik ASN dan masyarakatnya. “Ka­mi ikut merasakan apa yang dialami oleh saudara kami di Kabupaten 50 Kota ini,” katanya.

Dengan peduli terhadap sesama akan meningkatkan hubungan sosial antara Peme­rintah Kota Pariaman dengan Pemerintah Kabupaten 50 Kota, dan juga masya­rakat­nya.

Baca Juga : BLK Agam Gelar Pelatihan Pembuatan Kue dan Roti

Rombongan Pemko Paria­man diterima langsung oleh Wakil Bupati 50 Kota, Ferizal Ridwan, didampingi Sekda Kab. 50 Kota Yendri Tomas, Asisten I Syahrial, Asisten III Iryanis, Kepala BPBD Kab. 50 Kota Nasriyanto dan Kabag Administrasi Kesra Kab. 50 Kota Karespi.

Wakil Bupati Kabupaten 50 Kota Ferizal Ridwan, ber­terima kasih dan apresiasi kepada Pemerintah Kota Pari­aman yang telah mengum­pulkan dana untuk membantu saudara-saudara kami yang ada di Kabupaten 50 Kota yang tertimpa bencana banjir dan longsor di pertengahan bulan februari lalu.

Baca Juga : Rusma Yul Anwar: Pembangunan Harus Terukur

Dengan terjalinya sila­turahmi yang terbina antara Pemko Pariaman dan Pe­me­rin­tah Kabupaten 50 Kota, semakin mempererat hu­bu­ngan yang telah ada selama ini, kata Ferizal Ridwan. (h/tri)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]