Pembangunan Mapolsek Terbengkalai


Rabu, 16 Maret 2016 - 13:19:20 WIB
Pembangunan Mapolsek  Terbengkalai

DHARMASRAYA, HALUAN — Peletakan batu pertama Mapolsek Padang Laweh hanya tinggal kenangan, pasalnya sudah dua tahun peletakan batu pertama, namun sampai saat ini belum jelas kelanjutan pem­bangun Mapolsek tersebut. Hal itu diungkapkan salah seorang Tokoh masyarakat setempat Sutan Alif, dalam acara pelan­tikan Bamus Nagari se Keca­matan padang Laweh, Selasa (15/3), yang dihadiri Asisten I Setkab Drs.Irsyad,MM, Pa­bung Kodim 0310, Mayor Idham Khalid, Staf Ahli H.­Sharil Sahda, Kepala Dinkes Hj.Erina, Kepala Disdukcapil, Netti Helma serta tamu unda­ngan lainnya.

Diakatakan oleh mantan anggota DPRD Dharmasraya itu, berdirinya Mapolsek Pa­dang Laweh memang menjadi harapan besar bagi masyarakat setempat, pasalnya Padang Laweh merupakan segi tiga emas yang aman diapit oleh Provinsi Riau, Provinsi Jambi dan terletak di Sumatera Barat.

Baca Juga : Siap-siap! PNP Bakal Gelar Turnamen dan Tur Golf di Batam

Ia berharap dengan kepe­mimpinan baru ini, apa yang menjadi harapan masyarakat untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman dapat terealisasi dalam waktu dekat ini dengan jalan apapun yang baik.

Dalam kesempatan itu Wa­bup H.Amrizal Dt.Rajo Me­dan menegaskan, apa yang su­dah di sampaikan oleh tokoh masyarakat setempat itu meru­pakan masukan yang sangat berharga baginya, karena me­mang harus demikian, masya­rakat harus pro aktif dalam segala hal dan apa saja per­masalahan harus disampaikan kepada pemimpin agar di keta­hui dan di tindak lanjuti.

Baca Juga : Dharmasraya Programkan Pengembangan Literasi Adat Istiadat Melalui Taman Budaya

Bukan hanya masalah ma­polsek saja, ia juga mengajak se­luruh masyarakat dapat mem­bantunya untuk men­sukseskan pembangunan Dharmasraya lima tahun kedepan dengan memberikan informasi infor­masi yang berharga demi ke­lan­caran pembangunan, karena ia tidak akan tahu semua yang terjadi di lapa­ngan ”Saya” mengajak masyarakat untuk bergandengan tangan dengan saya dan bupati guna mewu­judkan pembangunan Dhar­masraya lima tahun kede­pan,” katanya yang diamni Camat Padang Laweh, Ibnu Hajar.

Dalam pelantikan Bamus Nagari sebanyak 20 orang anggota yang berasal dari em­pat nagari yang ada di Keca­matan padang Laweh. (h/mdi)

Baca Juga : Ini Usulan Wabup Pessel Rudi Hariyansyah pada Rakor Bersama Gubernur Sumbar

 

 

Baca Juga : Wafat Dalam Tugas, KPU Dharmasraya Santuni Almarhum Petugas Ketertiban TPS Nagari Sinamar

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]