Group Kesenian Pasbar Tampil di Peresmian Gedung Polda


Kamis, 17 Maret 2016 - 03:31:34 WIB
Group Kesenian Pasbar Tampil di Peresmian Gedung Polda

PASBAR, HALUAN — Se­jumlah group kesenian dan berbagai jenis kesenian daerah Provinsi Sumatera Barat disuguhkan pada kunjungan Kapolri dalam rangka peresmian gedung baru Polda Sumatera Ba­rat. Tentunya, group-group kese­nian yang tampil itu pilihan yang terbaik dari yang baik.

Dan salah satu group yang tampil tersebut ber­asal dari Kabupaten Pasa­man Barat. Tim tari Sang­gar Seni Dua Fajar nama­nya yang diutus tersebut untuk memberikan tarian terindah pada Kapolri.

Baca Juga : Personel Polri dan ASN Polres Agam Jalani Vaksinasi Covid-19

Sebanyak 60 peserta dari sanggar tersebut lang­sung dilepas Bupati Sya­hiran dan Kapolres Pa­saman Barat, Toto Fajar Prasetyo ke Kota Padang sejak hari Minggu lalu.

“Keberangkan mereka akan tampil mewakili Su­mtara barat dalam mem­berikan  peyambutan, un­tuk meyambut Kapolri yang akan meresmikan Ge­dung Mapolda yang baru,” kata Kapolres.

Baca Juga : Pemkab Agam Seleksi Kafilah Menjelang MTQN Sumbar ke-39

Sementara Bupati Sya­hiran mengatakan bangga dan apresiasi kepada anak-anak generasi Pasaman Barat yang terpilih untuk tampil pada acara peres­mian gedung Mapolda itu.

“Ini kesempatan bagi kita untuk mengenalkan budaya dan kesenian Pa­saman Barat ke mata Na­sional,” kata Bupati.

Baca Juga : Minimalisir Penggelapan Aset Daerah, Pemkab Pessel Lakukan Inventarisasi Secara Berkala

Untuk itu ia berharap, agar seluruh tim menam­pilkan yang terbaik dan kemampuan maksimal. Ia juga mengucapkan selamat muda -mudahan sanggar ini kedepannya akan lebih baik lagi nantinya. (h/dka)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]