Sabtu, Pemain Asing Semen Padang Datang


Kamis, 17 Maret 2016 - 04:16:26 WIB
Sabtu, Pemain Asing Semen Padang Datang

PADANG, HALUAN — Dua pemain asing baru pengganti Tafarel dan Chagas akan datang ke Padang  pada Sabtu (19/3) mendatang. Dua pemain tersebut juga Brazil dengan agen yang sama dengan Tafarel dan Chagas yaitu Nelson Sanches.

“Menurut agenya pe­main tersebut akan sampai dari Brazil ke Indonesia pada Jumat (18/3) dan Sabtu pa­ginya baru mereka ke Pa­dang,”ujar pelatih kepala Semen Padang, Nil Maizar yang dihubungi kemarin me­lalui handphonenya.

Baca Juga : Menang 3-0, Barcelona Tendang Sevilla dari Copa Del Rey

Dua pemain asing baru tersebut adalah Marcel yang berposisi sebagai striker dan Diego yang berposisi se­bagai gelandang. Lebih jauh Nil mengatakan sudah me­lihat permainan ke­duanya me­lalui vidio. “Jika saya me­lihat per­mainannya me­lalui vidionya, per­mainan me­reka cukup ba­gus,” jelasnya.

Namun Nil me­nye­but­kan belum bisa me­mu­tus­kan pe­main tersebut. “Ka­lau me­lihat melalui vidio hanya dengan mata ke­pala.

Baca Juga : Timnas U-23 Gagal Uji Coba Karena Belum Mendapat Izin

Se­dangkan jika dilihat se­cara langsung me­lihatnya bisa dengan mata kepala dan mata hati,”beber man­tan pelatih timnas Indo­nesia ini.

Sementara itu untuk lati­han sendiri masih latihan fisik selama dua minggu ini. “Un­tuk latiha  taktikal baru akan kami gelar pada ming­gu ketiga bulan Maret ini. Untuk saat ini latihan kami masih fokus untuk fi­sik,” paparnya.

Baca Juga : Wah, Ada Hadiah Rp2 Miliar untuk Juara Piala Menpora

Tafarel dan Chagas me­ru­­pakan dua dari trio pe­main asing asal Brazil yang di­da­tang­kan Semen Padang usai menggikuti Piala Jen­deral Sudirman.

Namun dari trio tersebut hanya Cassio yang masih di­per­tahankan oleh mana­je­men tim karena di­anggap me­miliki kualitas yang ba­gus.

Baca Juga : Skuat Garuda Ingin Berikan Hasil Terbaik di Dua Laga Uji Coba

Ketiganya diuji saat tam­pil dalam piala Gu­ber­nur Kalimantan Timur lalu. Tafa­rel yang berposisi se­bagai striker gagal me­nyum­bang­kan gol dan penam­pilannya kurang mem­beri­kan kon­tribusi kepada tim. Begitupun Chagas yang ber­posisi sebagai gelandang ga­gal menjadi jen­deral la­pa­ngan tengah Semen Padang.

 Sedangkan Cassio cukup baik dalam mengawal lini belakang Semen Padang.

Pada piala Gubernur Ka­limantan Timur itu sen­diri Semen Padang hanya sampai babak penyisihan dengan hanya meraih satu ke­me­nangan dan dua kali kalah.

 Setelah selesai me­ngikuti Piala Gubernur Ka­limantan Timur tersebut, pihak ma­na­jemen dan pela­tih melakukan evaluasi ter­hadap tim. (h/san)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 04 Maret 2021 - 07:48:10 WIB

    Menang 3-0, Barcelona Tendang Sevilla dari Copa Del Rey

    Menang 3-0, Barcelona Tendang Sevilla dari Copa Del Rey Barcelona sukses melaju ke final usai meraih kemenangan penting atas Sevilla 3-0 di laga leg kedua semifinal Copa del Rey, pada Kamis (4/3/2021) dini hari WIB, di Camp Nou..
  • Kamis, 04 Maret 2021 - 01:45:29 WIB

    Timnas U-23 Gagal Uji Coba Karena Belum Mendapat Izin

    Timnas U-23 Gagal Uji Coba Karena Belum Mendapat Izin Pertandingan uji coba Tim Nasional Indonesia untuk persiapan SEA Games 2021 melawan PS Tira Persikabo pada Rabu (3/3/2021) di Stadion Madya, Jakarta batal digelar. Hal ini karena PSSI belum mendapatkan izin menggelar pertandi.
  • Selasa, 02 Maret 2021 - 22:45:05 WIB

    Wah, Ada Hadiah Rp2 Miliar untuk Juara Piala Menpora

    Wah, Ada Hadiah Rp2 Miliar untuk Juara Piala Menpora Tim juara turnamen pramusim Piala Menpora 2021 akan memperoleh hadiah uang sebesar Rp2 miliar. Demikian pengumuman resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB), Selasa (2/3/2021)..
  • Selasa, 02 Maret 2021 - 17:12:55 WIB

    Skuat Garuda Ingin Berikan Hasil Terbaik di Dua Laga Uji Coba

    Skuat Garuda Ingin Berikan Hasil Terbaik di Dua Laga Uji Coba Pemain belakang tim Nasional Indonesia persiapan SEA Games 2021, Andy Setyo mengatakan bahwa dirinya mengalami peningkatan fisik selama mengikuti pemusatan latihan (TC)..
  • Senin, 01 Maret 2021 - 22:32:50 WIB

    Barcelona Geger, Kantor Manjemen Digeledah Polisi

    Barcelona Geger, Kantor Manjemen Digeledah Polisi Dalam operasi penyelidikan, Kantor manajemen FC Barcelona dikabarkan digeledah Mossos d'Esquadra - kepolisian Katalunya, Senin (1/3/2021) pagi waktu setempat. .
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]