Delapan Kasi Bungus Dilantik


Kamis, 17 Maret 2016 - 04:23:01 WIB
Delapan Kasi Bungus Dilantik

PADANG, HALUAN—Gu­na mengisi ke­kosongan posisi Kepala Seksi (Kasi) di tingkat kelurahan, Ca­mat Bungus Teluk Kabung Imral Fauzi atas nama Wa­likota Padang melantik delapan pejabat eselon IV kelurahan di lingkungan kecamatan tersebut.

Pelantikan yang dilak­sanakan di aula kantor camat Bungus Teluk Ka­bung, Rabu (16/3), dihadiri Muspika dan tokoh ma­syarakat serta sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di kecamatan paling selatan Kota Padang ini.

Baca Juga : Mahyeldi Naik Jadi Gubernur Sumbar, Siapa Pengganti Wali Kota Padang?

Menurut Camat Imral Fauzi, pelantikan para kasi di tingkat kelurahan ini diharapkan dapat me­ning­katkan kinerja dan memak­simalkan pelayanan terha­dap masyarakat.

“Dengan pengisian ke­ko­songan ini diha­rapkan pela­yanan masyarakat le­bih mak­simal dan kinerja di kelurahan lebih baik,” kata camat disapa Ajo Im ini kepada wartawan usai pelan­tikan.

Baca Juga : Jadwal Shalat untuk Kota Padang dan Sekitarnya Jumat 26 Februari 2021

Ia menambahkan, ke­ko­songan  posisi kasi ter­dapat hampir di semua kelurahan di Bungus Teluk Kabung, yakni sebanyak 21 orang.

Sebelumnya sudah di­lan­tik langsung oleh W­alikota Padang sebanyak dua orang dan sekarang dilantik dela­pan orang sehingga dibu­tuhkan 11 orang lagi pejabat kasi untuk memenuhi keko­songan tersebut. (h/ows)

Baca Juga : Sosok Pengusaha Batu Bara Perempuan Asal Sumbar, Mulai Bisnis dari Umur 18 Tahun

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]