Vardy dan Mahrez Akan Bertahan


Jumat, 18 Maret 2016 - 03:23:37 WIB
Vardy dan Mahrez Akan Bertahan DUO andalan Leicester Vardy dan Mahrez diyakini tetap bertahan.

Leicester, Haluan — M­anajer Leicester Claudio Ranieri sangat yakin bisa mem­per­ta­hankan dua bintangnya Jamie Vardy dan Riyad Mahrez, dari ke­jaran klub-klub be­sar Eropa musim de­pan. Salah satu alasan mengapa penampilan Leicester bisa melejit musim ini adalah per­forma hebat Vardy dan Mah­rez. Vardy bikin 19 gol yang men­ja­dikan­nya top skorer be­r­­sama Premier League dengan Harry Kane.

Ketajaman Vardy tersebut juga dibantu dengan Mahrez sebagai gelandang serang. Tak cuma piawai dalam me­lepas assist, yakni 11, namun Mahrez juga produktif dengan tore­han 14 gol.Selain kedua pemain itu, Leicester juga punya N’Golo Kante sebagai dinamo di lini tengah. Kante berfungsi men­jaga keseimbangan permainan Leicester.

Baca Juga : Liga Inggris, Manchester City Libas West Ham United 2-1

Dengan penampilan ce­mer­lang ketiganya, wajar jika klub-klub besar akan mendatangi mereka dan memberikan tawaran wah di bursa transfer mendatang. Meski demikian, Ranieri opti­mistis bisa mempertahankan ketiganya.

“Saya sangat yakin bisa mem­pertahankan ketiganya. Mahrez dan Kante baru saja memulai kariernya, keduanya belum be­r­usia lebih dari 25 tahun. Mereka berdua bertalenta tapi mereka tidak boleh jemawa. Dan kita se­mua tahu cerita soal Var­dy,” ujar Ranieri dalam wa­wancara de­ngan Marca.

Baca Juga : Laga Internal Game, Skuat Garuda Terganggu Cuaca Panas

“Hanya waktu yang bisa mem­buktikannya apakah ketiga pemain itu bisa memperkuat klub besar. Mereka adalah raja di Leicester. Segalanya berjalan mulus untuk mereka dan mereka semua senang. Tapi, ketika Anda pindah ke klub besar, tekanannya akan sangat besar dan Anda harus tampil oke setiap saat,” lanjutnya. (h/dtc)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]