Hari Ini, Almaisyar Mendaftar ke Partai Nasdem


Jumat, 18 Maret 2016 - 03:35:02 WIB
Hari Ini, Almaisyar Mendaftar ke Partai Nasdem

Payakumbuh, Haluan — Kalau tidak ada aral yang melintang, hari ini, Jumat ( 18/3) siang, salah seorang perantau sukses, Almaisyar bakal mendaftar ke Partai Nasdem untuk Bakal Calon Walikota Payakumbuh 2017-2022 mendatang. Mantan Calon Walikota pada Pilkda 2012 lalu itu, rencananya mendatangi langsung DPD Nasdem Kota Payakumbuh.

“Jumat seluruh berkas pencalonan di Partai Nasdem akan diserahkan,”terang peraih suara terbanyak II pada Pilkada 2012 lalu itu. Saat penyerahan berkas pencalonan, pengusaha sukses tersebut, tidak datang sendirian.

Baca Juga : Sekitar 16 Sepeda Motor Disita Polisi di Jalanan Pesisir Selatan

Malahan, putra Koto Nan Ampek tersebut mendatangi DPD Nasdem Kota Payakumbuh bersama tim dan relawan serta simpatisan Almaisyar. “Berkas pendaftaran sudah diambil beberapa hari lalu. Dan Jumat kembali diserah­kan,” ungkapnya. Diakui Almaisyar, dirinya sudah melengkapi seluruh persyaratan pen­calonan sesuai dengan yang diterapkan oleh DPD Partai Nasdem Kota Payakumbuh. Dirinya mendaftar sebagai Bakal Calon Walikota Payakumbuh.

Sebelumnya, semenjak dibukanya pendaf­taran oleh DPD Nasdem Kota Payakumbuh, sudah ada beberapa nama yang mendaftar. Baik yang mengambil formulir pendaftaran ataupun yang sudah mengembalikan formulir. Seperti anggota DPRD Kota Payakumbuh dari Partai Gerindra Mawi Etek Arianto, mantan Ketua KPU Kota Payakumbuh, Hendra Yani dan deretan nama lainnya. (h/ddg)

Baca Juga : Rugi Rp3,4 Miliar, PT Balairung Diragukan Keberlangsungan Operasionalnya

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]