Bank Nagari Bagikan 1.200 Paket Beras


Jumat, 18 Maret 2016 - 03:50:06 WIB
Bank Nagari Bagikan 1.200 Paket Beras Direktur Operasional Bank Nagari Syafrizal merangkap Pjs Direktur Utama usai kegiatan pembagian 1.200 paket beras di halaman parkir kantor pusat Bank Nagari Jl. Pemuda No.21 Padang . (ITA)

PADANG, HALUAN — Da­lam rangka HUT Bank Nagari yang ke-54 tahun, Kamis (17/3) dibagikan 1.200 paket beras kepada masyarakat di ling­kungan bank pelat merah itu.

Direktur Operasional Bank Nagari Syafrizal me­rang­kap Pjs Direktur Utama hadir dalam aksi sosial di halaman parkir kantor pusat Bank Nagari Jl. Pemuda No­.21 Padang itu.

Baca Juga : Jadwal Shalat untuk Kota Padang dan Sekitarnya Senin 01 Maret 2021

Syafrizal mengatakan bah­wa aksi sosial ini rutin dila­kukan setiap tahunnya, se­bagai bentuk kepedulian Bank Nagari terhadap ling­kungan­nya.

“Bank Nagari ada di da­erah ini, berarti harus bisa memberikan sesuatu untuk masyarakat di sekitarnya. Walaupun tak banyak, semoga bantuan ini berarti.

Baca Juga : 1 Hektare Sawah di Gurun Laweh Padang Rusak Akibat Diserang Hama Wereng

Bank Nagari dan ma­sya­rakat, ibarat air dan ikan. Tanpa air, ikan tak bisa hidup. Tanpa peran masyarakat dan stake holder, Bank Nagari juga tak bisa besar seperti seka­rang.

Oleh karenanya peran ma­syarakat tak akan bisa kami lupakan. Terutama di kawasan Ujung Pandan, Koto Marapak dan Olo Padang Barat,” te­rang Syafrizal.

Baca Juga : Hendri Septa Lepas 30 Pejabat Eselon III Pemko Padang Ikuti Pelatihan Kepemimpinan Administrator

Sementara itu Desrizal, Lurah Olo menyatakan ap­resiasinya atas kepedulian bank milik masyarakat Sum­bar tersebut terhadap war­ganya.

Saya mewakili Kelurahan Olo dan Kecamatan Padang Barat, menyampaikan apre­siasi mendalam atas kepe­dulian Bank Nagari selama ini.

Baca Juga : PLTU Teluk Sirih Disiapkan Pemko Padang untuk Ketersediaan Energi Listrik Bagi Investor

Dengan adanya Bank Na­gari di sini, kami masyarakat juga merasakan manfaat ke­beradaan dan bantuan yang diberikan, semoga Bank Na­gari makin maju,” ujarnya.

Menurut Ketua Panitia HUT Azmi Febrian, total ada 6 ton beras yang dibagikan. Tak hanya untuk masyarakat sekitar Jl. Pemuda namun juga di kawasan Pegambiran.

Aksi Donor Darah

Pada hari yang sama, Bank Nagari juga mengadakan kegi­atan donor darah yang ter­buka untuk karyawan/nasabah dan masyarakat luas.

Direktur Operasional Bank Nagari Syafrizal me­rangkap Pjs Direktur Utama beserta beberapa kepala ca­bang Bank Nagari tampak hadir dan mendonorkan da­rahnya.

“Ini kegiatan rutin setiap HUT Bank Nagari. Semoga setetes darah yang kita sum­bangkan, bisa bermanfaat bagi banyak orang,” ujar Syafrizal.

Dikatakan Syafrizal, selain bermanfaat bagi yang mem­butuhkan, aksi donor darah ini juga sangat baik untuk ke­sehatan karenanya rutin dia­dakan Bank Nagari.

Ramli Parna hadir me­wakili Ketua Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PD­DI) Sumbar , Suryadi Asmi yang juga mantan Direktur Utama Bank Nagari.

“Terima kasih banyak atas peran serta Bank Nagari da­lam membantu PMI untuk mengadakan aksi donor darah ini. Karena banyak yang mem­butuhkan darah kita.

Setidaknya dari kegiatan ini bisa terkumpul 150 kan­tong darah yang akan sangat bermanfaat bagi yang mem­butuhkan, terutama pasien di rumah sakit,” katanya.

Ditambahkannya, bagi pendonor yang mencapai 160 kali donor , maka Pemko Padang memberikan hadiah umroh gratis kepada yang bersangkutan.

“Hanya Pemko Padang yang melakukan ini. Hal ini sebagai bentuk penghargaan kepada pendonor yang telah mau menyumbangkan darah­nya,” ujar Ramli mengakhiri. (h/ita/atv)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]