Cantik Interior Padangpanjang

Betah Berlama-lama di Rumah


Sabtu, 19 Maret 2016 - 00:49:57 WIB
Betah Berlama-lama di Rumah

Cantik Interior Padangpanjang adalah salah  satu perusahaan yang bergerak di bidang desain interior. Seluruh kebutuhan untuk interior rumah, bisa didapatkan di sini.

Seperti  wallpaper, partisi, plafond gypsum, pemasangan truss/baja ringan, kitchen set, pantri mini bar dan rak televisi.

Baca Juga : Misteri Rumah Gadang di Bendang, Bunyi Tongkat Menghentak sampai Piring Pecah

“Kami dari Cantik Interior siap melayani kebutuhan ma­syarakat yang ingin mewujudkan impiannya untuk mempercantik rumah agar lebih betah tinggal dan istirahat bersama keluarga tercinta,” ujar Pimpinan Cantik Interior, Ronny As menjawab Haluan beberapa waktu lalu.

Sebagai sebuah perusahaan yang mengerjakan interior rumah beserta seluruh aksesoris agar lebih indah, Cantik Interior memiliki sejumlah tenaga ahli dibidangnya. Mereka sengaja didatangkan dari Jepara khusus untuk menangani pembuatan interior maupun ekste­rior beserta berbagai furnitur berkelas.

Baca Juga : Beragam Tradisi Unik Masyarakat Adat Indonesia di Bulan Rajab

“Kita juga siap membangun rumah konsumen sesuai ke­inginan sejak dari awal hingga tuntas,” terang Ronny.

Membangun sebuah rumah im­pian sebagai tempat berteduh, ber­istirahat dan menghabiskan waktu bersama keluarga, harus diawali dari bentuk bangunan yang dipadukan dengan tata letak, furnitur, interior dan eksterior maupun warna cat yang digu­nakan.

Baca Juga : Ini Daftar Hewan Langka yang Perlu Kamu Lihat Sebelum Punah

“Jika tidak diperhitungkan dengan cermat hal-hal tersebut, tentunya suasana rumah yang diingi­nkan tidak akan terwujud. Pastinya hal itu akan mem­pe­ngaruhi kenyamanan saat berada di rumah,” katanya.

Dari sekian banyak interior rumah itu, salah satunya adalah partisi atau pembatas ruang. Lalu partisi yang cocok untuk sebuah rumah itu seperti apa?

Baca Juga : Berminat untuk Menjadi Penyelam? Ini Tipsnya untuk Pemula

Ternyata tidak ada yang mutlak untuk standar kecocokan untuk sebuah rumah, karena setiap hunian pasti mem­punyai karakter dan konsep masing-masing. Jadi tidak perlu bingung memilih sebuah partisi untuk pembatas ruangan di rumah.

Saat ini, banyak sekali model partisi, ada lemari pembatas rua­ngan maupun rak yang berfungsi memisahkan antar ruangan. Se­bagai pemilik rumah, haruslah pintar dan jeli memilih sekat pembatas ini.

Sekat pembatas ruang itu pada dasarnya memiliki jenis dan bahan yang digunakan bisa dari kain, kayu, rotan, kaca maupun plastik. Jika melihat dari fung­sinya, partisi pembatas ruangan ini ada­lah sebagai pemisah antar ruangan sehingga setiap ruangan memiliki fungsinya sendiri.

Tak kalah pentingnya partisi ini akan memberi rasa nyaman. Karena bila ruangan disatukan antara ruang makan dan ruang tamu, bagaimana jadinya jika sedang makan dan ada tamu yang sedang berkunjung. Tentu rasanya tidak etis melakukan dua aktivitas sekaligus dalam satu ruangan.

“Partisi ruangan juga mem­punyai kelebihan lain yaitu mudah untuk di pindahkan sehingga bisa diatur sesuai kebutuhan anda,” ujar Ronny. ***

 

Laporan : H IWAN DN

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 07 Maret 2021 - 10:52:56 WIB

    Misteri Rumah Gadang di Bendang, Bunyi Tongkat Menghentak sampai Piring Pecah

    Misteri Rumah Gadang di Bendang, Bunyi Tongkat Menghentak sampai  Piring Pecah Misteri rumah gadang (rumah adat Minangkabau) di Bendang, Nagari Pasir Talang, Kecamatan Sungai Pagu, Solok Selatan (Solsel) yang selesai pembangunannya dalam satu malam. Kisah ini menjadi cerita turun-temurun oleh masyarakat.
  • Ahad, 21 Februari 2021 - 13:33:23 WIB

    Beragam Tradisi Unik Masyarakat Adat Indonesia di Bulan Rajab

    Beragam Tradisi Unik Masyarakat Adat Indonesia di Bulan Rajab Masyarakat adat di Indonesia memiliki tradisi unik dalam menyambut momen-momen tertentu, salah satunya saat memasuki bulan Rajab..
  • Ahad, 14 Februari 2021 - 16:34:31 WIB

    Ini Daftar Hewan Langka yang Perlu Kamu Lihat Sebelum Punah

    Ini Daftar Hewan Langka yang Perlu Kamu Lihat Sebelum Punah Saat ini ada berbagai lembaga di seluruh dunia yang sedang mengupayakan penyelamatan terhadap hewan-hewan langka yang terancam punah. Meski begitu, daftar hewan langka mungkin tak akan habis, karena jumlahnya terus bertambah..
  • Ahad, 07 Februari 2021 - 19:13:51 WIB

    Berminat untuk Menjadi Penyelam? Ini Tipsnya untuk Pemula

    Berminat untuk Menjadi Penyelam? Ini Tipsnya untuk Pemula Menikmati pemandangan bawah laut memiliki kenikmatan dan keasyikan tersendiri. Beraneka ragam kehidupan berseliweran dalam perairan tersebut begitu memikat untuk ditatap dan disingkap kehidupan bawah laut tersebut yang sampai.
  • Senin, 01 Februari 2021 - 22:36:28 WIB

    Pembelajaran Ideal Anak saat Pandemi

    Pembelajaran Ideal Anak saat Pandemi Pandemi COVID-19 membawa dampak besar pada dunia pendidikan di Indonesia. Sebagian besar sekolah memutuskan untuk melakukan pembelajaran jarak jauh (PJJ) atau belajar online dari rumah..
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]