Honda PCX 150

Motor Sport Touring Berdesain Modern dan Elegan


Sabtu, 19 Maret 2016 - 00:58:51 WIB
Motor Sport Touring Berdesain Modern dan Elegan

Bagi anda yang ber­jiwa perfeksionis yang ingin tampil eksklusif, motor Honda PCX 150 sangat cocok untuk anda. Kesan mewah terpancar dari bentuk bodi, model headlamp hingga pilihan warna yang diberikan motor yang berdesain modern de­ngan tampilan elegan ini.

Dengan segala ke­le­bih­an dan kemewahannya itu, tak heran jika Honda matic PCX 150cc menjadi motor berkelas premium, yang mayoritas diminati oleh kalangan ekonomi me­ne­ngah atas.

Baca Juga : Beragam Tradisi Unik Masyarakat Adat Indonesia di Bulan Rajab

Menurut PCDA dan Co­r­porate Comunication PT Hayati Harry Diondra, de­ng­an predikat Honda PCX 150 sebagai sepeda motor impor full/built up, banyak ke­le­bihan yang bisa di­nik­mati konsumen, meski ha­rus me­rogoh saku lebih dari Rp 40 juta untuk memiliki sebuah sepeda motor matik ini.

Tangguh dan Handal untuk Touring

Baca Juga : Ini Daftar Hewan Langka yang Perlu Kamu Lihat Sebelum Punah

Spesifikasi Honda PCX 150 ini tidak perlu di­ragu­kan lagi. Dengan mengap­li­ka­si­kan konsep desain mo­tor Sport Touring yang be­sar, membuat kenyamanan ber­kendara dari Honda PCX150 dirasakan sangat me­muaskan.

Meski konsep desain bagian depan berbentuk tumpul namun sangat ae­ro­di­namis, sehingga hem­busan angin dapat dengan mudahnya dibelah.

Baca Juga : Berminat untuk Menjadi Penyelam? Ini Tipsnya untuk Pemula

Sedangkan untuk jok­nya, spesifikasi Honda PC­X 150 ini menawarkan ken­yamanan dan keleluasaan untuk pengendara dan pe­num­pang, karena ukuran jok sangat bisa diandalkan untuk perjalanan jarak jauh. Juga dengan dashboard ba­gi­an bawah semakin men­gap­likasikannya sebagai motor Sport Touring.

Selain desainnya yang mewah, dengan LED Tail­ight, efek pencahayaan jauh lebih terang dengan lampu belakang ganda dan sein terpisah yang stylist.

Baca Juga : Pembelajaran Ideal Anak saat Pandemi

Dashboard kemudi ba­gian atas dari speedometer Honda PCX 150 ini me­ngusung konsep semi digital yang sangat informatif dan futuristik.

Dengan memiliki be­berapa panel petunjuk da­lam satu wadah yang di­susun rapi membuat pe­nge­n­­­dara akan lebih mudah da­lam membaca kondisi Hon­da PCX 150 ini.

Panel ter­sebut me­li­puti indikator kecepatan, in­di­kator lampu sein, indi­kator lampu utama, in­di­ka­tor me­sin, indikator suhu dan indi­kator digital yang memiliki beberapa indikator lagi.

Di dalam indikator digital tersebut terdapat indikator bahan bakar, jam dan trip meter. Bahkan pada kesatuan panel tersebut juga terdapat panel indikator digital bergaya kokpit me­wah dengan fitur lampu indikator stand-by mesin, idling stop system dan anti-theft alarm, yang membuat speedometer pada spe­sifi­kasi Honda PCX 150 se­makin informatif dan di­rancang secara ergonomis untuk kemudahan pengen­dara dalam membaca kon­disi skutik premium ini.

Kaki-Kaki Sangat Tangguh Khas Touring

Sesuai dengan fungsinya yang merupakan skuter ma­tik khusus untuk perjalanan jarak jauh maka kaki-kaki dari spesifikasi Honda PCX 150 ini berukuran besar yang sangat bisa diandalkan.

Menggunakan tipe rang­ka berbasis backbone (tu­lang punggung) yang mema­du­kan suspensi jenis te­les­kopik pada bagian depannya dan suspensi ganda pada bagian belakang, Honda PCX 150 akan me­nawar­kan handling yang sangat stabil, tangguh, nyaman dan mumpuni.

Sedangkan untuk kaki-kakinya yang sudah meng­guna­kan ban tubeless tanpa ban dalam yang berukuran besar yaitu 90/90 pada ba­gian depannya dan 100/90 pada bagian belakang yang diaplikasikan pada velg berukuran 14 inci membuat skutik premium dari Honda ini sangat stabil untuk mela­ju dalam medan apapun.

High END 150 cc Engine teknologi

Sedangkan untuk me­sin­nya, Harry Diondra yang biasa disapa Dion itu men­jelaskan, mesin PCX yakni perpaduan inovasi dan tek­nologi mesin terbaru untuk sensasi berkendara yang mengagumkan dan ramah lingkungan.

Spesifikasinya sebagai berikut. eSP (enchaned sm­a­rt power) yakni mesin yang menerapkan teknologi mi­nim gesekan, efisiensi sis­tem pendinginan, sistem transmisi perfoma terbaik di kelasnya.

PGM-FI (program Fuel Injeksion) yakni mengop­timalkan perfoma ber­ken­dara sekaligus menghemat BBM yang memenuhi sta­dar emisi Eropa.

Built-in Liquid cooed, yakni mengadopsi radiator core yang lebih banyak, serta desain kipas CVT turbo untu pendinginan trasmisi.

High efficiency com­bus­tion, ruang pembakaran lebih ringkas menghasilkan torsi maksimal, rancangan air inta­ke baru untuk aliran masuk campuran bahan ba­kar dan udara makin sempurna.

Intelegince low friction, pengunaan teknologi mi­nim gesekan mampu me­ning­katkan perfoma mesin se­cara maksimal, namun irit bahan bakar dengan kom­ponen Roller tyoe roc­ker arm, ooset cylinder, spiny sleeve dan light weigth piston.

“Tentunya, selain fitur-fitur di atas, Honda matick PCX juga dilengkapi deng­an power carger pengisian baterai ponsel, mengisi ben­sin tanpa harus turun. Tidak cuma itu, safety teknologi dilengkapi dengan alarm keras dengan remot answer back, side stand switch, hazard light serta kontrol switch with auto key shutter untuk perlindungan ekstra dari curanmor,” ujar Dion berpromosi.***

 

Laporan:
YANSEN WAPITA

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 21 Februari 2021 - 13:33:23 WIB

    Beragam Tradisi Unik Masyarakat Adat Indonesia di Bulan Rajab

    Beragam Tradisi Unik Masyarakat Adat Indonesia di Bulan Rajab Masyarakat adat di Indonesia memiliki tradisi unik dalam menyambut momen-momen tertentu, salah satunya saat memasuki bulan Rajab..
  • Ahad, 14 Februari 2021 - 16:34:31 WIB

    Ini Daftar Hewan Langka yang Perlu Kamu Lihat Sebelum Punah

    Ini Daftar Hewan Langka yang Perlu Kamu Lihat Sebelum Punah Saat ini ada berbagai lembaga di seluruh dunia yang sedang mengupayakan penyelamatan terhadap hewan-hewan langka yang terancam punah. Meski begitu, daftar hewan langka mungkin tak akan habis, karena jumlahnya terus bertambah..
  • Ahad, 07 Februari 2021 - 19:13:51 WIB

    Berminat untuk Menjadi Penyelam? Ini Tipsnya untuk Pemula

    Berminat untuk Menjadi Penyelam? Ini Tipsnya untuk Pemula Menikmati pemandangan bawah laut memiliki kenikmatan dan keasyikan tersendiri. Beraneka ragam kehidupan berseliweran dalam perairan tersebut begitu memikat untuk ditatap dan disingkap kehidupan bawah laut tersebut yang sampai.
  • Senin, 01 Februari 2021 - 22:36:28 WIB

    Pembelajaran Ideal Anak saat Pandemi

    Pembelajaran Ideal Anak saat Pandemi Pandemi COVID-19 membawa dampak besar pada dunia pendidikan di Indonesia. Sebagian besar sekolah memutuskan untuk melakukan pembelajaran jarak jauh (PJJ) atau belajar online dari rumah..
  • Sabtu, 30 Januari 2021 - 11:17:10 WIB

    Nobody Wants To Be Stupid

    Nobody Wants To Be Stupid Seorang guru menyampaikan dalam rapat. “Kelas saya adalah kelas istimewa”. Mencoba mengangkat posisi , dan semua orang sudah mengira kata istimewa adalah konotasinya positif. Yang terbayang adalah anak-anaknya kreatif, ra.
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]