Lotting Pedagang Tuntas

Lusa, Inpres II Mulai Difungsikan


Sabtu, 19 Maret 2016 - 04:22:21 WIB
Lusa, Inpres II Mulai Difungsikan

PADANG, HALUAN — Sebanyak 254 pedagang yang berada pada Lantai I Inpres II untuk posisi meja batu sudah selesai di lotting, Kamis (17/3) kemarin.

Dengan demikian, semua pedagang yang berada di In­pres II yang rencananya pada Senin depan (21/3) akan beroperasi ber­jualan su­dah fix tanpa kendala dengan men­dapatkan posisi ma­sing-masing.

Baca Juga : Mahyeldi Naik Jadi Gubernur Sumbar, Siapa Pengganti Wali Kota Padang?

Kepala Dinas Pasar Padang Endrizal pada Haluan, Jumat (18/3) menyebutkan sudah ti­dak ada kendala untuk penempatan pedagang untuk berjualan di In­pres II.

“Untuk posisi be­r­jualan semuanya sudah jelas. Sedangkan mengenai  toilet pasar, saat ini akan di­se­lesaikan sejalan dengan di­pindahkannya pedagang.

Baca Juga : Jadwal Shalat untuk Kota Padang dan Sekitarnya Jumat 26 Februari 2021

Dikatakannya, dengan se­lesainya lotting tersebut, so­sialisasi juga sudah dilakukan kepada pedagang Inpres II untuk segera pindah,” je­lasnya.

Dikatakannya, untuk lan­tai II dan IV sudah bisa juga digunakan sebagai parkir bagi para pengunjung Pasar Raya.

Baca Juga : Sosok Pengusaha Batu Bara Perempuan Asal Sumbar, Mulai Bisnis dari Umur 18 Tahun

Salah seorang Pedagang Inpres II Inun mengatakan sangat antusias dengan pe­mindahan tersebut. Sebe­lumnya ia berjualan sandang pangan di tempat yang kurang layak.

“Mudah-mudahan kami semua bisa betah dan pengun­jungpun bisa mudah masuk karena pedagang yang di luar sudah pindah ke dalam. Jika masih ada yang di luar maka kami yang sudah berjualan di dalam akan sepi pengunjung,” harapnya. (h/win)

Baca Juga : Wujudkan GCG, Perumda AM Kota Padang Kunjungi BPKP Sumbar

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]