ITP Tingkatkan Akreditasi


Senin, 21 Maret 2016 - 14:50:55 WIB
ITP Tingkatkan Akreditasi Dies Natalis ITP ke-43 dimeriahkan oleh funbike dengan menyediakan berbagai macam hadiah bagi para pemenang undian, Minggu (20/3) pagi. (WINDA)

PADANG, HALUAN — Dies Na­talis Institut Teknologi Padang (ITP) ke-43 kali ini super meriah dengan acara funbike yang diikuti oleh lebih dari 1.000 peserta, Minggu (20/3) pagi. Dalam funbike tersebut, langsung dilepas oleh Walikota Padang H Mahyeldi Ansharullah, SP didampingi Ketua Pengurus Yayasan Pendidikan Teknologi Padang Drs Zulfa Eff Uli Ras, MPd dan Rektor ITP Ir Hen­dri  Nofrianto, MT.

Funbike ini sangat bernilai positif dan harus menjadi contoh bagi kita karena menjadikan badan sehat. Selain itu, funbike yang digelar ITP tentu saja bisa menjadikan ITP semakin dikenal dan diminati oleh masyarakat Kota Padang khususnya,” ujar Mahyeldi.

Baca Juga : Hendri Septa Serahkan SK Pengangkatan bagi 112 P3K di Lingkungan Pemko Padang Formasi 2019

Harapannya, dalam usia yang sudah ke-43, ITP semakin mem­bawa nilai baik di bidang pen­didikan.  “Bagaimana Padang ini bisa menjadi lebih baik dalam dunia pendidikan dan me­lu­lus­kan mahasiswa yang berkualitas,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Pe­ngurus Yayasan Pendidikan Tek­no­logi Padang Zulfa Eff Uli Ras, menyampaikan funbike ini ber­tujuan untuk mengisi kesempatan liburan dengan hal yang positif. Acara itu, kata dia, merupakan rangkaian dari peringatan Dies Natalis ITP yang ke-43. 

Baca Juga : 112 Orang Terima SK Pengangkatan di Lingkungan Pemko Padang, Terbanyak Formasi Guru

Selain funbike, banyak acara lain digelar. Di antaranya se­minar, perlombaan dan seba­gainya. Dalam funbike tersebut juga telah disediakan hadiah menarik bagi para pemenang undian.

Terkait dengan Dies Na­talies ke-43, Zulfa berharap di umur yang sudah matang itu, ITP bisa me­nambah jumlah program studi dan jurusan yang terakreditasi di ITP. 

Baca Juga : Jadwal Shalat untuk Kota Padang dan Sekitarnya Jumat 05 Maret 2021

“Saat ini sudah banyak peru­bahan yang ada pada ITP dari berbagai segi. Kita berharap dan optimis bisa menjadi unggul dan siap meluluskan lulusan yang berpotensi dan berkualitas,” paparnya. (h/win)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]