Kaca Mobil Dipecah

Uang Rp50 Juta Melayang


Selasa, 22 Maret 2016 - 04:50:23 WIB
Uang Rp50 Juta Melayang

PADANG, HALUAN — Mobil Toyota Rush dengan nomor polisi (nopol) BA 1031 QZ dikupak dua kawanan maling saat parkir di Toko Parfum Paris Jalan Perin­tis Kemerdekaan, Kecamatan Padang Timur, Senin (21/3) sekira pukul 11.00 WIB.

Akibatnya, pemilik mobil Ade Edward (59), warga Kom­plek Filano Jaya BB 016 Parak Karakah Kecamatan Padang Timur ini kehilangan uang Rp50 juta yang baru diambilnya dari BNI Cabang Bypass-Ke­taping, Kecamatan Kuranji.

Baca Juga : Mahyeldi Naik Jadi Gubernur Sumbar, Siapa Pengganti Wali Kota Padang?

Saat dia berniat hendak membeli parfum, ada seorang karyawan toko memberitahukan bahwa ada mobil Rush yang kacanya pecah kacanya pecah.

“Saya baru menarik uang ini dari Bank BNI yang ada di Bypass, uang ini disimpan dalam tas dan diletakkan di bangku tengah mobil.

Baca Juga : Jadwal Shalat untuk Kota Padang dan Sekitarnya Jumat 26 Februari 2021

Lalu saya pergi membeli parfum. Ketika saya lagi di dalam toko, salah satu karyawan toko memberitahukan bahwa kaca mobil saya sudah pecah,” tutur pria ber­kaca­mata ini.

Sementara itu Kasat Res­krim, AKP Abdus Syukur Felani menyebutkan, kasus ini dalam penyelidikan.

Baca Juga : Sosok Pengusaha Batu Bara Perempuan Asal Sumbar, Mulai Bisnis dari Umur 18 Tahun

“Dari hasil rekaman cctv, terlihat dua orang yang me­ngupak pintu tengah sebelah kanan menggunakan benda tumpul, lalu setelah men­dapatkan incaran, kedua orang ini kabur dari lokasi kejadian. Laporan korban sudah masuk dengan LP/404/K/III/2016,” tutur Ab­dus. (h/mg-adl)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]