Asprov Tolak KLB


Rabu, 23 Maret 2016 - 03:13:35 WIB
Asprov Tolak KLB

Jakarta, Haluan — Asosiasi Provinsi PSSI telah selesai mengadakan pertemuan dengan pengurus PSSI. Ada lima kese­pakatan yang dicapai, mereka menegaskan menolak digelarnya Kongers Luar Biasa (KLB).Pertemuan PSSI dengan Asprov dilakukan di hotel Sultan, Jakarta, Senin (21/1). Sebanyak 34 asprov hadir dalam pertemuan dengan sekjen PSSI Azwan Karim serta beberapa anggota Exco, di­antaranya, Erwin D Budiawan, Djamal Aziz, dan Gusti Randa.

Berlangsung sampai tengah malam, pertemuan itu menghasilkan lima butir deklarasi yang telah disepakati bersama. Mereka sepakat menolak digelarnya KLB untuk melakukan pergantian pengurus organisasi PSSI.

Baca Juga : Barcelona Geger, Kantor Manjemen Digeledah Polisi

Sekretaris Asporv Papua, Rocky Be­bena, mengatakan bahwa meski Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti, ter­sangkut kasus hukum, para pemilik suara tak mau bu­ru-buru mela­kukan pemi­lihan pengurus baru.

“Kami tegaskan jika ada pernyataan meminta ada­nya KLB, malam ini sepa­kat menolak dengan tegas apa yang didapat apapun berita yang dipublikasikan. Itu tidak akan terjadi KLB. Kami sepakat statuta PSSI, dan Statuta FIFA. PSSI so­lid, dan tidak ter­kon­ta­minasi dengan mereka yang menganggu kami men­ja­lan­­kan organisasi,” kata Rocky. (h/dtc)

Baca Juga : Wah! David Beckham Punya Rencana Gabungkan Messi dan Ronaldo dalam Satu Tim

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]