PSP Gagal ke Final


Rabu, 23 Maret 2016 - 03:13:51 WIB
PSP Gagal ke Final

PADANG, HALUAN — Tim Sepak­bola PSP Padang gagal melangkah ke babak final turnamen sepakbola Peru Utama Cup VII di Kabupaten Limapuluh Kota. Harapan tim ber­ju­luk Pandeka Minang ini untuk tampil di partai puncak dikan­daskan tim PS.PU Payakumbuh melalui adu tendangan penalti 6-7 (2-2) di lapangan sepakbola Si­malanggang, Selasa (22/3).

Manajer PSP Padang Agus Suar­di mengatakan tim binaannya sudah bermain maksimal. Asa ke partai final sebenarnya sudah di depan mata saat Allan Martha sukses membawa timnya leading 2-1. Di sisa waktu 10 menit, mimpi itu kandas setelah tim PS PU Paya­kumbuh berhasil menciptakan skor penyeimbang 2-2.

Baca Juga : Ungguli Joan Mir, Aleix Espargaro Tercepat di Sirkuit Qatar

Sebelumnya, PSP malam sempat tertinggal 0-1 di babak pertama. Namun, Agnef Syafantri berhasil menyamakan kedudukan. Karena berakhir imbang 2-2, wasit langsung membawa kedua tim ke babak adu penalti.

Di babak tos tosan ini, salah satu penembak PSP Padang gagal menu­naikan tugasnya. Beruntung, dewi fortuna berpihak ke tim Payakum­buh saat lima eksekutor mereka sukses menjalankan tugas.

Baca Juga : Liga Inggris, Brunley Tahan Imbang Arsenal 1-1

“Hasil ini jelas di luar ekspektasi. Tim ini ditargetkan bisa menapaki partai final dan mengulang sukses di turnamen segitiga di Kabupaten Limapuluh Kota, beberapa waktu lalu,”katanya

Dengan hasil ini, Pandeka Mi­nang pulang ke Padang dengan tangan hampa. Untuk langkah selan­jutnya, PSP akan melanjutkan per­sia­pan menghadapi Piala Walikota Padang dengan menggelar try out ke luar. “Ujicoba yang akan dilakukan itu adalah ke Batam, Kepulauan Riau,”kata sumber Haluan di PSP Padang.

Baca Juga : Liga Inggris Memanas, Southampton Gebuk Sheffield 2-0 

 Hanya saja, manajer PSP Agus “Abin” Suardi belum bisa dikon­firmasi terkait rencana ini. (h/mat)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]