Hari Ini Semen Padang Latihan di GOR Agus Salim

Nil Pantau Perkembangan Pemain Asing


Rabu, 23 Maret 2016 - 03:14:22 WIB
Nil Pantau Perkembangan Pemain Asing

PADANG, HALUAN — Pelatih Semen Padang Nil Maizar akan memantau perkembangan dua pemain asing baru Semen Padang yaitu Diego Messias (gelandang) dan Marcelo de Sauza (striker) keduanya berasal dari Brazil.

Nil Maizar mengatakan jika permainan mereka bagus baru akan dikontrak, jika penampilan mereka tidak sesuai dengan yang diharap­kan maka akan dicari pe­ngantinya lagi.

Baca Juga : Ungguli Joan Mir, Aleix Espargaro Tercepat di Sirkuit Qatar

“Untuk saat ini kami be­lum bisa memutuskanya. Ka­mi akan memperhatikan per­kem­­bangan mereka dalam la­ti­­han. Jika mereka bagus ma­ka akan kami kon­trak,” ujar pela­tih kepala Semen Padang Nil Mai­­­zar yang dihu­bungi ke­ma­rin. Seperti diketahui, dua pe­main baru ini dida­tangkan se­ba­gai pengganti dua pemain asing yang dico­ret karena kua­li­­tasnya tidak sesuai yang di­ha­­rapkan oleh tim pelatih mau­­pun mana­jemen Semen Pa­­dang yaitu Tafarel Ellano dan Fernando Chagas yang ju­ga berasal dari Brasil dan agen yang sama Nel­son San­ches.

Taferel dan Chagas dicoret oleh Semen Padang usai me­ngi­kuti Piala Gubernur Ka­limantan Timur. Saat itu ke­dua pemain tidak menun­jukkan permainan yang me­muas­kan. Tafarel yang berpo­sisi sebagai striker yang di­harap­kan bisa memberikan ba­nyak gol ternyata gagal menyumbangkan gol. Be­gitupun dengan Chagas yang berposisi gelandang yang di­harapkan sebagai pengatur permainan Semen Padang pun juga gagal.

Baca Juga : Liga Inggris, Brunley Tahan Imbang Arsenal 1-1

“Besok (hari ini) pagi kami akan menggelar latihan di stadion H Agus Salim Padang. Hari ini (kemarin) kami hanya menggelar latihan pemasan saja. Sebab hari hu­jan,”jelas pelatih asal Kota Payakumbuh ini.

Mantan pelatih Timnas era dualisme PSSI itu me­nam­bahkan, secara umum saat ini dirinya lebih fokus dalam perbaikan fisik, pe­matangan taktik, dan meng­gelar simulasi pertandingan. Semen Padang kemungkinan bakal menggelar uji coba menghadapi tim amatir di Sumatra Barat. Hanya, me­nyangkut jadwal, Nil masih belum memberikan kepas­tian. “Mungkin saja kami gelar uji coba, sebelumnya tentu kami maksimalkan dulu tim yang ada,” lanjutnya.

Baca Juga : Liga Inggris Memanas, Southampton Gebuk Sheffield 2-0 

Pasca gagal di Piala Gu­ber­nur Kaltim, Semen Pa­dang lebih fokus pada persia­pan tim jelang Indonesian Soccer Championship (ISC) yang menurut jadwal digeber me­dio April mendatang. Ha­nya, hingga sekarang, jadwal pas­ti pelaksanaan belum ada kejelasan. (h/san)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]