Tiga Intake PDAM Jebol


Rabu, 23 Maret 2016 - 03:44:17 WIB
Tiga Intake PDAM Jebol

PADANG, HALUAN—Bukan banjir saja yang melanda Kota Padang, namun intake PDAM Kota Padang pun jebol akibat di terjang banjir, Sejak Senin Malam (21/03).

Saat ini intake PDAM Kota Padang yang jebol akibat banjir adalah intake Lubuk Minturun, intake Jawa Gadut dan intake Guo Kuranji.

Baca Juga : Jadwal Shalat untuk Kota Padang dan Sekitarnya Selasa 09 Maret 2021

Sementara itu  daerah yang terganggu adalah Tabing, Air Tawar, Lubuk Buaya, Bypass, Tunggul Hitam, Siteba, Limau Manih dan Kuranji.

“Saat ini kami akan supply dengan air tangki ke daerah yang terganggu pelayanan kami dan kami harap pelanggan juga bersabar karena keterbatasan jumlah armada mobil tangki kami.

Baca Juga : Pantai Air Manis Padang Masih Lengang, Omset Pedagang Anjlok

Mari kita sama – sama berdoa agar gangguan – gangguan ini dapat kami selesaikan dengan cepat dan pendistribusian air kembali normal,” ucap Kasubag Humas Richi.

Disamping semua tim mengerahkan tenaga agar pendistribusian air kembali lancar, Direktur Umum Hendra Pebrizal juga  bergerak cepat untuk tanggap terhadap korban banjir yang berada di beberapa kawasan di Kota Padang.

Baca Juga : Demam Tanaman Hias di Padang Terus Meluas

Selain memberikan bantuan air bersih, PDAM Kota Padang juga memberikan bantuan makanan ringan, air mineral dan nasi bungkus yang dapat dimanfaatkan oleh korban banjir.

“Kita berharap musibah ini cepat ter­atasi dan air kembali lancar kepada pe­langgan, “ucap Hendra Pebrizal di sela – sela kunjungannya ke daerah korban banjir di daerah Pasir Jambak. (*)

Baca Juga : Terancam Abrasi, Masjid Al-Hakim Padang Dipasang Batu Pemecah Ombak

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]