Vina Kumala Terpilih Sebagai Ketua PHRI Bukittinggi


Kamis, 24 Maret 2016 - 03:41:52 WIB
Vina Kumala Terpilih Sebagai Ketua PHRI Bukittinggi

BUKITTINGGI, HALUAN — Pemilik Hotel Nikita Bukittinggi, Vina Kumala, terpilih sebagai Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Bu­kittinggi periode 2016-2021, dalam Mu­syawarah Cabang (Muscab) PHRI Bu­kittinggi yang ke-IV, di Hotel Dymens Bukittinggi, Selasa (22/3),

Dalam pelaksanaan Muscab, awalnya, ada tiga kandidat yang akan bersaing untuk memperebutkan kursi Ketua PHRI Bu­kittinggi. Mereka adalah Syafril, Riza Novara dan Vina Kumala. Namun ketika memaparkan visi dan misi, dua kandidat lainnya, yakni Syafril dan Riza Novara, akhirnya mengundurkan diri. Secara oto­matis Vina Kumala akhirnya terpilih secara aklamasi.

Baca Juga : Dinkes Kabupaten Pesisir Selatan Lakukan Visitasi ke Instalasi Rehabilitasi Medik RSUD Dr M Zein Painan

Setelah terpilih sebagai ketua, Vina Kumala diberi tanggungjawab selama dua minggu untuk memilih Tim Formatur yang akan membentuk susunan kepengurusan PHRI Bukittinggi yang baru.

Sementara itu, mantan Ketua PHRI Bukittinggi Syafroni Falian berharap, kepengurusan PHRI Bukittinggi yang baru bisa mengangkat nama PHRI Bukittinggi di tingkat global, serta ikut berpartisipasi membantu pemerintah dalam mening­katkan jumlah kunjungan wisatawan ke Bukittinggi, baik wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara.

Baca Juga : Sekitar 48 Pencaker di Agam Ikuti Pelatihan Berbasis Kompetensi

“PHRI Bukittinggi juga masih memiliki PR berat, yakni membawa pengelola hotel lainnya untuk bergabung dengan PHRI. Saat ini, masih banyak hotel dan restoran di Bukittinggi yang belum bergabung dengan PHRI,” ungkap Syafroni. (h/tot)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]