242 ASN Terima SK Kenaikan Pangkat


Kamis, 24 Maret 2016 - 03:52:31 WIB
242 ASN Terima SK Kenaikan Pangkat Walikota Ramlan Nurmatias, serahkan secara simbolis SK Kenaikan Pangkat untuk 242 ASN Pemko Bukittinggi, di Aula Balaikota, Selasa (22/03). (RUDI GATOT)

BUKITTINGGI, HALUAN — Sebanyak 242 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Bukittinggi menerima SK Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2016. SK tersebut diserahkan secara simbolis oleh Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias  di Aula Balaikota, selasa (22/03).

Kepala Badan Kepe­ga­waian Daerah (BKD) Kota Bukittinggi Yollis Andri, SPd, MPd mengatakan, mereka yang menerima SK kenaikan pangkat ini terdiri dari 15 orag dari golongan I, 45 dari golo­ngan II, 175 dari go­longan III, dan 7 dari go­longan IV.

Baca Juga : Leonardy Harmainy Diskusikan Persoalan Layanan Komunikasi dan Internet dengan Masyarakat Tandikek Barat

Kenaikan Pangkat ASN merupakan penghargaan dari pemerintah kepada Aparatur, bukan hak. Tujuannya untuk lebih memotivasi peningkatan kinerja. Apalagi saat ini ASN harus melakukan Revolusi Mental.

Sebelumnya, Walikota Bu­kittinggi Ramlan Nurmatias memberikan ucapan selamat kepada ASN yang menerima SK kenaikkan Pangkat. “Ke­naikan Pangkat harus disyu­kuri dengan meningkatkan etos kerja sesuai Revolusi Mental,” kata Ramlan.

Baca Juga : SDG’S Desa Dikupas Leonardy di Tandikek Barat

Menurut Ramlan, Peng­hargaan pemerintah untuk kenaikan pangkat ini ten­tunya  telah melewati peni­laian-penilaian yang konkrit. Ramlan mengajak ASN baik yang baru saja menerima SK Kenaikan Pangkat maupun ASN Pemko yang lain untuk mau dan berusaha merubah diri demi perkembagan ki­nerja kita.

“Karir kita harus ber­kembang, jangan hanya ter­paku menjadi staf saja. Beri­kan pelayanan terbaik dan tingkatkan terus pelayanan terutama kepada ma­sya­rakat. Jangan ragu-ragu dalam be­kerja dan esuaikan pekerjaan dengan aturan,” ungkapnya.

Baca Juga : Senin Pagi, Bupati Andri Warman Memulai Aktivitas Kedinasan

Dalam kegiatan itu, Ram­lan Nurmatias, SH me­nyer­ahkan secara simbolis SK Kenaikan Pangkat kepada perwakilan masing-masing golongan.

Untuk golongan I diwakili oleh Masri dari ins­tansi DKP, golongan II di­wakili Damri dari instansi Satpol PP, golo­ngan III di­wakili Mihandrik, SSTP, MSi dari Kantor PM­PKN dan untuk golongan IV diwakili Safni Yatri dari SD 16 Tarok Dipo Bukittinggi. (h/tot)

Baca Juga : Kembangkan Sektor Pariwisata, Bupati Andri Warman Lirik Tiga Kawasan Ini

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]