Intercom Bantu Korban Banjir


Kamis, 24 Maret 2016 - 04:08:31 WIB
Intercom Bantu Korban Banjir Warga korban banjir di Kota Padang menaikkan mobilnya ke mobil gendong milik Toyota Intercom Padang saat banjir melanda kota ini pada, Selasa (22/3). Toyota Intercom Padang menjemput mobil pelanggan yang terkena banjir ke rumah pelanggan untuk kemudian dibawa ke diler Intercom Padang dan diperbaiki.

PADANG, HALUAN — Toyota In­tercom Padang berpartisipasi mem­bantu korban banjir atas banjir yang melanda sebagian besar wilayah kota ini pada Selasa (22/3).

Kepala Cabang Toyota Intercom Pa­dang, Tjen Immanuel menga­ta­kan, pihaknya melakukan bebe­rapa ke­giatan seperti menyediakan mobil gen­dong gratis untuk para korban ben­cana banjir. Kemudian, mem­ben­tuk pasukan bengkel siaga banjir. Pa­sukan yang berisi tim bengkel To­yota Intercom ini men­datangi kusto­mer dari rumah ke rumah, lalu mem­per­baiki mobil mereka yang mogok de­ngan layanan Toyota Intercom Mo­bile Servcie (TIMS).

Baca Juga : Sebelum Belanja, Cek Harga Kebutuhan Pokok di Padang

“Jika perbaikan yang tidak me­mung­kinkan untuk dilakukan di rumah pelanggan, tim mekanik Toyota Intercom akan membawa mobil pelanggan ke bengkel Toyota Intercom dengan fasilitas mobil gendong secara gratis untuk dapat segera diservis,” ujar Tjen kepada Haluan, Rabu (23/3).

Selain itu Toyota Intercom juga memberikan diskon spesial untuk para koraban bencana banjir.

Baca Juga : Disperindagkop dan UKM Dorong Pemanfaatan Teknologi untuk Pengembangan UMKM di Pariaman

Tjen menjelaskan, kegiatan ter­se­but sebagai wujud kepedulian Toyota Intercom terhadap bencana banjir yang melanda Padang yang mengakibatkan banyak rumah dan kendaraan terendam banjir.

“Sebagai bentuk rasa kepedulian kami sebagai salah satu diler Resmi Toyota Intercom di Sumatera Barat, kami memberikan fasilitas mobil gendong  secara gratis kepada para pengguna mobil Toyota. Bagi para korban banjir yang ingin men­da­patkan fasilitas mobil gendong tersebut dapat menghubungi Toyota Intercom di Jl. Purus II No. 8 Padang atau telepon ke nomor 0751–32557,” tuturnya.

Baca Juga : Perluas Layanan Perbankan Seamless dan Terdigitalisasi, PermataBank Resmikan Model Branch Lippo Cikarang

Untuk membantu masyarakat yang mobilnya terandam banjir, pihaknya menurunkan 1 orang pim­pi­nan tim, 1 orang mandor, 1 orang penasihat layanan, 6 orang mekanik, 1 orang sopir mobil gendong.

Kegiatan tersebut mendapatkan tanggapan positif dari masyarakat. Fitmaneli yang tinggal di Perumahan Bumi Kasai Permai, Padang Paria­man mengatakan, ia berterima kasih kepada Intercom atas pelayanan yang diberikan kepadanya.

Baca Juga : Tips Sederhana Atur Keuangan Agar Bisa Pangkas Utang

“Saat banjir, mobil kami teren­dam. Intercom memberikan pelaya­nan prima dengan mendatangkan mo­bil derek setengah jam setelah ka­mi telepon. Kami sangat puas atas la­yanan dari Intercom. Kami berha­rap Intercom mempertahankan pe­la­yanan seperti ini,” harapnya. (h/dib)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]