Cavani Bisa Saja ke Juventus


Kamis, 24 Maret 2016 - 04:09:30 WIB
Cavani Bisa Saja ke Juventus

Paris, Haluan — Masa depan Edinson Cavani di PSG belum bisa dipastikan. Hal yang jelas adalah masa depan Cavani tidak ter­gantung pada Zlatan Ibra­himovic dan bisa saja ber­gabung Juventus di musim depan.

Meski masih punya sisa dua tahun kontrak, Cavani sudah menjadi bahan spe­kulasi sejak beberapa musim terakhir. Kabarnya striker Uruguay itu tidak senang karena digeser ke sayap, yang bukan favoritnya, karena posisi striker tengah sudah ditempati Ibrahimovic.

Baca Juga : Duel NBA All-Star 2021: Tim LeBron Kalahkan Tim Durant 170-150

Namun, Ibrahimovic akan meninggalkan PSG di akhir musim. Meski Les Parisiens masih me­ngi­ngin­kan dia, bomber Swedia itu bersikeras untuk pindah kecuali PSG bisa mengganti Menara Eiffel dengan pa­tung dirinya.

Kontrak Cavani masih berlangsung sampai 2018. Tanpa Ibrahimovic, Cavani mungkin saja akan ‘di­kem­balikan’ ke posisi fa­voritnya tapi pindah klub menjadi opsi lain bagi si pemain, termasuk ke Juventus.”Saya sudah mendengar banyak hal tentang hubungan adik saya dengan Ibrahimovic, sebagian tidak benar. Edy punya respek besar, dia mengatakan hal itu cuma karena dia ingin bermain sebagai penyerang tengah dan masa depannya tidak tergantung masa depan Ibra,” ujar agen sekaligus kakak Cavani, Fernando Guglielmone kepada Tut­tosport.

Baca Juga : Hasil Liga Inggris: MU Hentikan Laju Manchester City dengan Skor 2-0

Meski PSG meraih jua­ra liga champion musim ini tidak akan membuat Cavani tergoda untuk be­r­ta­han.”Apakah titel juara Liga Champions tetap akan membuatnya heng­kang? Bisa saja, tapi belum tentu. Saya ten­tu tidak terkejut ka­lau klub-klub top Eropa me­minati adik saya. Men­darat di Ju­ven­tus?.  Sega­la­nya mung­kin dalam se­pak­bola. Me­re­ka adalah klub pres­tisius de­ngan sebuah sejarah yang he­bat dan se­dang bagus-ba­gus­nya saat ini,” bebernya.

Namun dirinya me­nga­takan kalau segalanya masih bisa berubah. Mungkin saja Cavani bertahan atau bisa memilih pindah ke klub lain. “Dalam tiga bulan segalanya bisa berubah. Edinson bisa saja tetap di PSG, yang memiliki sebuah proyek am­bisius tapi dia juga bisa pin­dah. Hal itu akan ditentukan oleh banyak aspek, tapi untuk sekarang dia cuma perlu me­mikirkan tentang me­me­nangi Liga Cham­pions.”im­buh Guglielmone. Di sepan­jang musim ini, Cavani sudah mengemas 19 gol dalam 42 pen­ampilan di se­luruh kompetisi. Cavani juga dipastikan meraih titel juara Ligue 1. (h/dtc)

Baca Juga : Sempat Kewalahan, Timnas U-22 Lumat Bali United 3-1

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]