NF Bantah Unggah Foto Bugil


Kamis, 24 Maret 2016 - 04:19:02 WIB

DHARMASRAYA, HALUAN — Terkait  pemberitaan foto bugil yang beredar di media social  wanita  NF, Warga Komplek Wisma Agung, Pulau Punjung, setelah di konfirmasi ulang oleh wartawan melalui via telpon malam kemaren, mengatakan dirinya tidak pernah berbuat memposting atau mengunggah foto bugilnya ke dunia maya, facebook (FB). “Tidak mungkin saya sendiri menjelekkan diri saya sendiri dan tempat saya bekerja dengan perbuatan asosila dan melanggar undang-undang pornografi,” ungkapnya Senin (21/3) malam.

Seterusnya, ia mengutuk  orang-orang yang tidak bertanggung jawab dengan memposting fotonya ke dunia maya, akibat perlakuan orang yang tidak dikenal itu akhirnya tanpa peringatan dan teguran langsung dia divonis pemberhentian secara tidak terhormat oleh atasannya di korup Satpol PP Dharmasraya.”Saya sangat berharap semoga kejadian ini ada hikmanya, dan saya kemudian hari bisa bekerja lagi sebagai anggota Satpol PP Dharmasraya. 

Untuk memenuhi kebutuhan hidup saya bersama 3 anak saya yang masih duduk dibangku pendidikan Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP), sedangkan saat ini saya tidak ada lagi pekerjaan dan  saya sudah menjanda cerai dengan suami saya dan tanggung jawab saya saat ini sangat berat untuk memenuhi kebutuhan keluarga,”kata NF.

Ahli telematika (IT) Dharmasraya Bambang Pangestu, menyebutkan semua­nya bisa berubah dengan cepat dengan untuk mengubah photo dalam program computer atau letop dan menggunakan hp android, apa lagi menggunakan  program photo shoop atau program lainnya untuk mengedit foto tersebut. “Kita berharap  kejadian ini jangan diperpanjang karena ini telah mencemarkan nama baik dan beban mental terhadap korban dan kelur­ganya,Seharusnya  sebelum diberikan keputusan harus dianalisa ter­hadap photo tersbut,” ucapnya.

Sementara Kasat Pol PP Dharmasraya Marius, Selasa (22/3) sore, ketika dihungi Haluan lewat Handphon (HP) selulernya  tidak aktif. (h/mg-bdr)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]