Jajaran Polda Sudah Tempati Gedung Baru


Kamis, 24 Maret 2016 - 04:30:42 WIB
Jajaran Polda Sudah Tempati Gedung Baru

PADANG, HALUAN — Sepekan pasca diresmikannya gedung Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) yang baru, gedung Poldda Sumbar itu sudah dipenuhi aktivitas polisi menjalankan tugas.

Dari pantauan Haluan di lapangan, jika pada biasanya gedung tersebut dilalui oleh kendaraan proyek, namun kali ini sudah tidak terlihat lagi. Yang ada di setiap gerbang masuk dan keluar terlihat tim penjagaan di Mapolda Sumbar yang siap untuk melayani masyarakat yang berurusan ke tempat tersebut.

Baca Juga : Jadwal Shalat untuk Kota Padang dan Sekitarnya Rabu 03 Maret 2021

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sumbar, AKBP Syamsi kepada Haluan mengakui bahwa semua unsur jajaran di instansinya sudah dipindahkan ke gedung baru pasca di­resmi­kan Rabu (16/3) lalu.

“Terkecuali bagi Dit Lantas Polda Sumbar, mereka memang masih tetap di tempat yang lama karena Dit Lantas meru­pakan jajaran khusus dalam pelayanan kepada masyarakat dalam bidang lalu lintas,” terangnya.

Baca Juga : Peringati Setahun Covid-19, Hendri Septa Beberkan Prosesi PBM Tatap Muka di Kota Padang

Sementara itu, terkait beberapa tempat lama yang digunakan sebagai tempat opera­sional Polda Sumbar, Syamsi menjelaskan bahwa tempat tersebut akan difungsikan lagi seperti biasanya sebelum dijadikan kantor sementara Polda Sumbar.

“Seperti, Bidang Humas menumpang di sekretariat putra-putri Polda Sumbar, kita akan fungsikan lagi tempat tersebut bagi tempat berkumpulnya para putra-putri purnawirawan tersebut,” tukasnya. (h/mg-adl)

Baca Juga : Padang Diguyur Hujan Lebat, Rumah Warga Mulai Digenangi Air

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]