CV. Aciak Motor Auto Body Repair

Cat Mulus dan Berkilau, Mobil Awet


Sabtu, 26 Maret 2016 - 01:34:44 WIB
Cat Mulus dan Berkilau, Mobil Awet KONDISI mobil dalam fase pengecatan.

Penampilan luar mobil biasanya melambangkan kepribadian pemiliknya. Karena itu pemilik mobil pasti tidak mau bila mobil mereka tampak buruk, kusam bahkan penyok.

Tetapi banyak pe­milik mobil yang ti­dak tahu langkah un­tuk menjaga body atau cat mobil agar tetap bersih, mulus, serta awet, hingga para pemilik mobil baru sadar bahwa mobil mereka su­dah tidak kinclong atau mengkilap lagi.

Baca Juga : Beragam Tradisi Unik Masyarakat Adat Indonesia di Bulan Rajab

Menu­rut Pim­pinan CV Aci­ak Motor Auto Body Repair  Herman K, adalah penting untuk memperhatikan sejumlah hal agar kilau cat mobil tetap berta­han seperti saat ma­sih baru. 

Para pemilik mobil per­lu memperhatikan cara pe­nyucian mobil. Mobil ha­rus dicuci dengan teratur agar terhindar dari kotoran yang melekat. Namun ja­ngan terlam­pau lama men­cuci mobil, lantaran bisa mengurangi kilau cat mobil. Mencuci mobil juga tak mesti se­tiap hari.

Baca Juga : Ini Daftar Hewan Langka yang Perlu Kamu Lihat Sebelum Punah

Hal lainnya, menurut Winda Eka Sari SE, Mana­ger Aciak Motor, yang ha­rus dilakukan para pemilik mobil adalah menjauhkan memarkir kendaraan dari tempat yang terbuka, agar tak terkena sinar ultra­vio­let, menghindari mobil terkena air embun.

“Karena ini juga bisa memudarkan cat serta me­ngu­rangi ketahanan body mobil,” kata Winda.

Baca Juga : Berminat untuk Menjadi Penyelam? Ini Tipsnya untuk Pemula

Namun, jika pemilik mobil tak ingin repot mela­kukan perawatan sisi luar mobil, CV Aciak Mo­tor Auto Body Repair ada­lah solusinya.

CV Aciak Motor Auto Body Repair  bisa dijadikan bengkel untuk mem­per­baiki cat mobil, las ketok dan seisi mobil anda agar menjadi bagus kembali. CV Aciak Motor Auto Body bisa dijumpai Jalan St. Syah­rir No. 309 Kelurahan Mata Air, Kec. Padang Selatan.

Baca Juga : Pembelajaran Ideal Anak saat Pandemi

Herman K, pimpinan Aciak Motor yang akrab dipanggil Aciak, me­nga­takan, dia merintis usaha ini sejak 1989, dengan modal pas-pasan, personal dan alat seadanya.

“Alhamdulilah setiap konsumen yang datang un­tuk memperbaiki mobilnya di CV Aciak Motor Auto Body, tidak ada yang kom­plen, bahkan dari hasil per­baikan mobil mereka juga mereferensikan ke rekan-rekan yang lain untuk mem­perbaiki mobilnya ke Aciak Motor,” kata Aciak.

Pelanggan Aciak Motor pun tidak hanya dari Kota Padang, melainkan ada yang dari Pesisir Selatan, Dhar­masraya, baik itu dari kala­ngan pemerintah, Lantamal, PT Pelindo maupun dari pihak swasta. Yang utama bagi Aciak Motor ialah menjaga kualitas, ramah pada setiap konsumen.***

 

Laporan: HARIYANTO

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 21 Februari 2021 - 13:33:23 WIB

    Beragam Tradisi Unik Masyarakat Adat Indonesia di Bulan Rajab

    Beragam Tradisi Unik Masyarakat Adat Indonesia di Bulan Rajab Masyarakat adat di Indonesia memiliki tradisi unik dalam menyambut momen-momen tertentu, salah satunya saat memasuki bulan Rajab..
  • Ahad, 14 Februari 2021 - 16:34:31 WIB

    Ini Daftar Hewan Langka yang Perlu Kamu Lihat Sebelum Punah

    Ini Daftar Hewan Langka yang Perlu Kamu Lihat Sebelum Punah Saat ini ada berbagai lembaga di seluruh dunia yang sedang mengupayakan penyelamatan terhadap hewan-hewan langka yang terancam punah. Meski begitu, daftar hewan langka mungkin tak akan habis, karena jumlahnya terus bertambah..
  • Ahad, 07 Februari 2021 - 19:13:51 WIB

    Berminat untuk Menjadi Penyelam? Ini Tipsnya untuk Pemula

    Berminat untuk Menjadi Penyelam? Ini Tipsnya untuk Pemula Menikmati pemandangan bawah laut memiliki kenikmatan dan keasyikan tersendiri. Beraneka ragam kehidupan berseliweran dalam perairan tersebut begitu memikat untuk ditatap dan disingkap kehidupan bawah laut tersebut yang sampai.
  • Senin, 01 Februari 2021 - 22:36:28 WIB

    Pembelajaran Ideal Anak saat Pandemi

    Pembelajaran Ideal Anak saat Pandemi Pandemi COVID-19 membawa dampak besar pada dunia pendidikan di Indonesia. Sebagian besar sekolah memutuskan untuk melakukan pembelajaran jarak jauh (PJJ) atau belajar online dari rumah..
  • Sabtu, 30 Januari 2021 - 11:17:10 WIB

    Nobody Wants To Be Stupid

    Nobody Wants To Be Stupid Seorang guru menyampaikan dalam rapat. “Kelas saya adalah kelas istimewa”. Mencoba mengangkat posisi , dan semua orang sudah mengira kata istimewa adalah konotasinya positif. Yang terbayang adalah anak-anaknya kreatif, ra.
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]