Irman Gusman Cup (IGC)

Padang Rampungkan Babak Penyisihan


Senin, 28 Maret 2016 - 03:14:38 WIB

PADANG, HALUAN — Turnamen Irman Gusman Cup (IGC) zona Kota Padang sudah menyelesaikan babak penyisihan, Minggu (27/3). Sebanyak delapan tim yang akan berlaga dibabak delapan besar sudah didapatkan. Zona Kota Padang sendiri dibagi dalam tiga grup.

Untuk grup A, tim yang lolos kebabak delapan besar adalah  Lubuk Begalung, Padang Selatan dan Bungus Teluk Kabung. Pada pertandingan hari Sabtu (26/3) di lapangan Batuang Taba, Bungus Teluk Kabung kalah melalui adu penalti dengan skor 2-4 dari Padang Selatan seletah dalam waktu normal bermain imbang 1-1. Dipertandingan kedua Lubuk Begalung menang 4-3 melalui tendangan penalti setelah bermain imbang 2-2.

Di grup B tim Padang Timur, Nanggalo dan Pauh melaju kebabak selanjutnya. Hasil pertandingan Sabtu, (26/3) di lapangan PSTS Tabing adalah Pauh kalah dari Nanggalo dengan skor 0-1. Sementara itu pertandingan di hari Minggu (27/3) adalah Lubuk Kilangan kalah 2-3 dari Pauh dan Nanggalo kalah 3-4 melalui adu penalti setelah bermain imbang 0-0 dalam waktu normal.

Sementara itu Koto Tangah dan Padang Utara menjadi wakil grup C kebabak delapan besar. Dipertandingan terakhirnya yaitu Sabtu (26/3) di lapangan PSTS Tabing, Koto Tangah mampu meraih kemenangan 4-1 dari Kuranji.

Pelatih Koto Tangah David Ardhi mengatakan kunci kemenangan yang diraih dari Kuranji sehingga lolos kebabak delapan besar adalah kerja keras pemainya di lapangan. “Alhamdulillah, perjuangan adik-adik tak kenal menyerah. Kita akhirnya menang dan lolos ke babak selanjutnya,” tutur David Ardhi.

Untuk pertandingan babak delapan besar sendiri yaitu Lubuk Begalung bertemu dengan Pauh dan Nanggalo berhadapan dengan Padang Utara. Pertandingan sendiri akan digelar di lapangan Batuang Taba, Sabtu (2/4). Padang Selatan bertemu dengan Koto Tangah dan Padang Timur dengan Bungus Teluk Kabung. Pertandingan digelar di lapangan PSTS Tabing, Sabtu (2/4).

Dalam Technical Meeting (TM) awal disepakati para menejer tim, kalau untuk grup A dan B meloloskan tiga tim kebabak delapan besar, sementara itu grup C yang hanya dihuni tiga tim hanya meloloskan dua tim kebabak delapan besar. (h/san)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]