Masyarakat Sambut Hangat

Tim Voli Putri Nagari Koto Baru Raih Juara III


Selasa, 29 Maret 2016 - 03:30:47 WIB

PADANG PARIAMAN, HALUAN — Tim bola voli putri Nagari Koto Baru, Kecamatan Padang Sago, Kabupaten Padang Pariaman me­raih juara III pada Liga Voli Nagari Cup se Kabupaten Padang Pa­ria­man tahun 2016. Dengan meraih hasil ini diharapkan bisa memo­tivasi generasi muda untuk bisa ber­pres­tasi. Olah raga bola voli  mendapat sambutan hangat dari seluruh ma­sya­rakat nagari, apalagi telah bisa menjadi yang terbaik nomor tiga ditingkat kabupaten.

 “Dengan meraih peringkat tiga, tentu menjadi suatu kebanggaan bagi masyarakat Nagari Koto Baru, karena ini adalah prestasi diawal tahun 2016 ini, juga yang pertama semenjak saya menjadi wali nagari ini,” ujar Wali Nagari Koto Baru, H. Zul Hendrayani kepada Haluan, Senin (28/3) diruang kerjanya.

Dia menjelaskan, tim voli putri Nagari Koto Baru ini berhasil menyingkirkan tim bola voli putri yang ada di Kecamatan Padang Sago. Jadi, tim bola voli Nagari Koto Baru ini mewakili Kecamatan Padang Sago untuk tingkat kabupaten. “Untuk mendapat peringkat tiga ini, tim bola voli putri Nagari Koto Baru yang mewakili Kecamatan Padang Sago berhasil menaklukan tim bola voli putri utusan Kecamatan IV Koto Aua Malintang pada pertandingan, Sabtu (12/3) yang lalu,” ujarnya.

Katanya, dengan telah berhasil tim bola voli putri tentu bisa menjadi semangat untuk generasi muda yang ada di nagari, karena di nagari ini masih banyak putri yang berpotensi dibidang olah raga bola voli ini. “Kemenangan ini diharapkan bisa memberikan semangat bagi generasi muda untuk lebih giat berlatih setiap hari, karena untuk masa yang akan datang tim bola voli putri nagari ini diharapkan bisa berbicara pada tingkat propinsi maupun nasional,” harap wali nagari.

Untuk sekarang ini katanya, nagari sudah memiliki dua lapangan bola voli, jadi sekarang ini terus ada latihan setiap hari meski belum ada jadwal untuk bertanding. “Dalam waktu dekat ini juga akan dibangun satu lapangan bola voli, semua ini bertujuan agar setiap masyarakat yang ingin main bola voli bisa bermain, yang jelas saja disamping untuk berlatih juga untuk berolah raga,” terangnya. (h/bus)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 30 Juni 2020 - 19:24:02 WIB

    Resmi Jadi Pemain Juventus, Arthur Melo Disebut Istimewa

    Resmi Jadi Pemain Juventus, Arthur Melo Disebut Istimewa HARIANHALUAN.COM - Juventus resmi mencapai kesepakatan dengan Barcelona perihal transfer gelandang asal Brasil, Arthur Melo. Juventus mengumumkan transfer Arthur Melo pada Senin (29/6/2020). Klub berjuluk I Bianconeri itu men.
  • Sabtu, 27 Juni 2020 - 06:24:07 WIB

    Kisruh dengan PSSI Berakhir, Shin Tae-yong Akan Tetap Latih Timnas Indonesia

    Kisruh dengan PSSI Berakhir, Shin Tae-yong Akan Tetap Latih Timnas Indonesia HARIANHALUAN.COM - Kisruh antara PSSI dengan Shin Tae-yong telah berakhir. Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, menyatakan Shin akan tetap menjadi Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia senior, U-23, dan U-19. Hal itu .
  • Kamis, 18 Juni 2020 - 20:13:18 WIB

    Keinginan Shin Tae-yong Membawa Timnas Latihan di Korea Ditolak PSSI

    Keinginan Shin Tae-yong Membawa Timnas Latihan di Korea Ditolak PSSI HARIANHALUAN.COM - Shin Tae-yong ingin menggelar pemusatan latihan timnas Indonesia di Korea Selatan. PSSI tampaknya menolak. PSSI tampaknya enggan memenuhi keinginan pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong yang ingin gelar pe.
  • Rabu, 17 Juni 2020 - 20:52:45 WIB

    Mulai Juli Timnas Basket Kembali Latihan

    Mulai Juli Timnas Basket Kembali Latihan HARIANHALUAN.COM - Pemusatan latihan nasional timnas basket dijadwalkan bergulir awal Juli. Persiapan untuk mengejar Kualifikasi FIBA Asia Cup 2021 windows dua..
  • Senin, 15 Juni 2020 - 10:51:22 WIB

    Ternyata Rossi Lebih Takut Diajak Nikah ketimbang Lanjut Balapan

    Ternyata Rossi Lebih Takut Diajak Nikah ketimbang Lanjut Balapan HARIANHALUAN.COM – Pengamat MotoGP, Carlo Pernat, meyakini Valentino Rossi tidak akan pensiun pada akhir musim ini, meski akhirnya hanya bisa membalap dengan tim satelit. Pernat pun berkelakar bahwa Rossi lebih takut diajak.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]