Kandidat Cawako Payakumbuh Ramai-ramai ke PAN


Selasa, 29 Maret 2016 - 03:35:40 WIB

PAYAKUMBUH, HALUAN — Par­tai Amanat Nasional (PAN) banyak diminati bakal calon (ba­lon) wali­kota dan wawako priode 2017-2022. Tim Penjaringan dari PAN sampai Senin (28/3) siang, ramai-ramai disambangi pen­daftar yang me­ngam­bil formulir. Meski yang da­tang untuk me­ngambil formulir adalah masing-masing utusan balon.

Ketua Tim Penjaringan H Syu­kri Yusuf dan tim lainnya, menye­but suasana pendaftaran itu penuh sesak. Kedatangan mereka diawali oleh tim utusan H Almaisyar yang mengisi buku pendaftaran. H Syukri Yusuf langsung me­nye­rahkan satu map berisi formulir-formulir pen­daf­taran yang dise­rahkan kepada utusan Satria Bes­tari dan Yon Alnis.

Tak lama, setelah itu, datang utusan Anda Setia Budi. Juga de­ngan maksud yang sama men­daf­tarkan Anda Setia Budi ke partai yang tidak memungut biaya sepeser­pun alias gratis dalam pendaftaran ini. “Termasuk biaya formulir dan map, ini komitmen partai dari DPP dan DPW,” ujar Syukri.

Pendaftaran ketiga utusan Ar­men Faindal, kemudian diikuti Ismet yang mewakili H Suwandel Muchtar yang juga Wawako Paya­kumbuh, ikut mengambil formulir. Suwandel Muchtar berjanji akan mengantarkan langsung formulir isian nantinya.

PAN punya konsekuensi me­milih bakal calon yang komit de­ngan jadwal dan sistem yang dite­tapkan. Boleh, utusan yang me­ngambil formulir, namun yang mengembalikan harus langsung oleh yang bersangkutan. Pengem­balian formulir paling lambat ditetapkan PAN 6 April 2016. PAN memberi kemudahan bagi pe­ngem­balian formulir untuk didatangi tim penjaringan. (h/zkf)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 08 September 2019 - 16:08:10 WIB

    Prima Myfirstson, Sang Kandidat Kuat Ketua KNPI 50 Kota

    Prima Myfirstson, Sang Kandidat Kuat Ketua KNPI 50 Kota LIMAPULUH KOTA, HARIANHALUAN.COM - Tidak terasa, ternyata dalam waktu dekat ini, organisasi Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Limapuluh Kota kembali menggelar Musyawarah Daerah dalam pemilihan orang nomor pada organi.
  • Rabu, 21 Agustus 2019 - 10:44:02 WIB

    Walikota Ramlan Nurmatias, Kandidat Penerima Anugerah Nirwasita Tantra 2019

    Walikota Ramlan Nurmatias, Kandidat Penerima Anugerah Nirwasita Tantra 2019 BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM-Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias menjadi  salah satu Kepala Daerah yang akan menerima Anugerah Nirwasita Tantra tahun 2019 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Republik In.
  • Jumat, 16 Desember 2016 - 01:07:59 WIB
    PILKADA PAYAKUMBUH

    Debat Kandidat Mulai 4 Januari

    PAYAKUMBUH, HALUAN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Payakumbuh berencana akan memulai debat kandidat calon Walikota dan Wakil Walikota Payakumbuh. Rencananya, debat dimu­lai pada 4 Januari tahun depat..
  • Selasa, 03 November 2015 - 20:19:21 WIB

    Besok, KPU Tanah Datar Gelar Debat Kandidat

    TANAH DATAR, HALUAN — Komisi Pemilihan U­mum (KPU) Tanah Datar akan menggelar debat kan­didat pasangan calon bupati dan wakil bupati di Gedung Nasional Sri Maharajo Di­rajo, Batusangkar, Kamis (5/11)..

  • Ahad, 01 November 2015 - 19:29:09 WIB

    Debat Kandidat KPU Pasaman Sukses Tanpa Ricuh

    PASAMAN, HALUAN — Ko­misi Pemilihan Umum Dae­rah Kabupaten Pasa­man suk­ses menggelar acara de­bat publik pasangan Ca­lon Bu­pati dan Wakil Bup­a­ti Pa­saman tahun 2015, di Ge­dung Syamsiar Th.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]