Jalan Penghubung Nagari Rusak Parah


Selasa, 29 Maret 2016 - 13:26:14 WIB
Jalan Penghubung Nagari Rusak Parah Beginilah kondisi jalan raya menghubungkan Nagari Sungai Rumbai menuju Nagari Kurnia Koto Salak dan Kurnia Selatan. Sudah rusak parah dan memprihatinkan. (JAROT) ?

DHARMASRAYA, HALUAN — Jalan raya yang menghubungkan Sungai Rumbai menuju Nagari Kurnia Koto Salak dan Kurnia Selatan sangat memperhatinkan karena dibiarkan rusak parah.

 Tiap hujan lebat jalan ini putus tak bisa dilewati. Ketinggian air mencapai 1 meter. Ironisnya, jalan raya ini sudah hampir 2 bulan belum juga diperbaiki.

Salah seorang warga Parlan(60) menga­takan pada Haluan, warga sangat mengha­rap kan sekali jalan ini cepat diperbaiki oleh pemerintah daerah mau pun Pemprov. “Jalan ini adalah jalan utama yang menghu­bungkan Nagari Kurnia koto Salak dan Nagari kurnia Selatan untuk menuju pusat kecamatan Sungai Rumbai,” harapnya.

Diakui, konon pihak Dinas Perkerjaan Umum(PU)telah turun ke lapangan me­nin­jau dan mengukur. “Tapi sampai sekarang belum ada realisasi nyata,” timpal pak Bud (55) pula. Masyarakat sangat mengharapkan sekali jalan raya ini cepat diperbaiki. Ini merupakan jalur trans­portasi sangat vital bagi rakyat karena berbagai hasil hasi pertanian dan produk mereka diangkut melalui jalan ini. (h/jrt)

 

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]