Kernet Truk BBM Kedapatan Nyabu


Rabu, 30 Maret 2016 - 03:59:34 WIB

PADANG, HALUAN — Deni Ardianto (32), seorang kernet tangki Bahan Bakar Minyak (BBM) warga Pasar Laban RT 01 RW 02 Kelurahan Teluk Kabung Keca­matan Bungus Teluk Kabung ini tidak akan menyangka perbuatannya menggunakan barang haram narkoba tipe 1 jenis sabu-sabu akan tercium oleh polisi. 

Ia ditangkap oleh petugas di Jalan Raya Padang - Painan KM. 24 RT 02 RW 01 Kelurahan Teluk Bayur Utara-Batuang Kecamatan Bungus Teluk Kabung pada Senin (28/3) malam sekira pukul 23.30 WIB, disaat sebagian besar warga Kota Padang sudah beristirahat.

Dari tangan pelaku, tim Ops­nal Nar­ko­ba Polresta Padang berhasil menyita dua paket kecil sabu-sabu yang disimpan dalam korek api dan satu unit telepon genggam jenis Samsung lipat warna putih dari tangan tersangka.

“Pelaku kita amankan bersama barang bukti (BB) untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” kata Kasat Res Nar­koba Polresta Padang, Kompol Daeng Rahman. 

Saat ini, Deni Ardianto tengah dipe­riksan secara intensif di suang Sat Res­narkoba Polresta Padang dan terancam terjerat pasal 112 dan 114 Undang-Undang nomor 35 tahun 2009 tentang Penya­lahgunaan Narkotika dengan ancaman hukuman diatas lima tahun kurungan penjara. (h/mg-adl)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]