Bupati Pessel Sidak Kinerja PNS


Rabu, 30 Maret 2016 - 14:36:26 WIB

PAINAN, HALUAN — Bupati Pesisir Selatan H Hendrajoni melakukan infeksi mendadak ( Sidak)  ke sejumlah kantor di lingkungan Kota Painan untuk menceking langsung kinerja aparatur pemerintah, dalam sidak tersebut bupati bersama ajudanya  tanpa didamping oleh SKPD, Senin( 28/3).

Dalam kunjungan bupati tersebut sempat membuat para PNS  kaget, seperti halnya di kantor camat IV Jurai Pessel, bupati langsung  masuk ke ruang kerja camat dan staf camat,  kemudian  beberapa orang staf  camat  diminta  keterangannya tentang  tugas yang diemban, sesuai dengan fungsi aparatur pemerintah tersebut.

Dalam sidak tersebut bupati  mela­kukan pengecekan pada setiap ruang kerja   camat dan staf staf camat, kepada camat IV Jurai Pessel Ali Nasril diminta untuk menata kembali  ruang kantor agar tidak terlihat sembraut, termasuk kursi tamu yang sudah usang diper­baharui dengan yang lebih memadai. “Saya tidak menginginkan  masih ada aparatur bekerja asal jadi dan kurang peduli teradap lingkungan kantor.  Ruangan  yang kurang sehat akan memicu bekerja kurang nyaman, apalagi kantor merupakan   pusat pelayanan masyarakat dalam urusan pemerinta­han,”  harapnya. (h/mjn)

 

 

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]