Terjebak Peran Anak SMA

Maxime Bouttier Ingin Ikut Film Festival


Kamis, 31 Maret 2016 - 03:37:10 WIB
Maxime Bouttier Ingin Ikut Film Festival

Belasan judul film telah dibintangi Maxime Bouttier. Bila bukan anak kuliahan, ia kerap dipercaya me­me­rankan karakter cowok SMA dengan segala ke­nakalannya.

Maxime tak mem­per­ma­salahkan bila mendapat peran menjadi anak se­ko­lahan. Karena wajah dan pos­turnya memang men­du­kung apa kemauan produser dan sutradara film yang ia bintangi.

"Untuk sementara aku bermain film seperti itu karena didukung muka dan badan aku. Sebenarnya aku nggak memilih, peran itu yang memilih aku," kata cowok kelahiran Perancis ini saat ditemui di gala pre­miere BEAUTY AND THE BEST di CGV Blitz Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Selasa malam (29/3).

Meski tampak santai, sebenarnya Maxime ingin bermain di film-film kelas festival yang menguji ba­nyak kemampuan akting­nya. Sayang, kesempatan dan faktor keberuntungan belum berpihak padanya.

"Mendapatkan karakter di film idealis yang me­nantang, aku harus da­pat­kan skenario, sutradara dan ce­rita yang pas. Juga mung­kin timing casting yang pas. Harus ada faktor kebe­run­tungan.

Untuk sementara sih aku belum mendapat ke­sempatan itu, yang bisa menantang aku bersaing di festival," imbuhnya.

Selain film festival, ak­tor berusia 22 tahun ini juga ingin membintangi film full action. Untuk itu, ia me­ngaku harus mem­per­siap­kan stamina dan kebugaran fisiknya. (h/kpl)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]