Jadi Duta Promosi Pariwisata

Raffi Ahmad Kelilingi Indonesia


Kamis, 31 Maret 2016 - 03:37:39 WIB
Raffi Ahmad Kelilingi Indonesia

Pembawa acara Raffi Ahmad b­eren­cana mengisi waktu luangnya dengan berlibur di daerah wisata Indonesia. Kata Raffi, dalam waktu sebulan ke depan, dia akan memboyong keluarganya untuk liburan.

“Lagi si­buk shoo­tingshoo­tingshoo­ting... Bisnisnya banyak dari kuliner, pakaian sampai furniture, tapi sebulan ke depan akan saya atur gimana caranya untuk liburan sama keluarga di Indonesia,” ujar duta promosi pariwisata Indonesia itu di kantor Kementrian Pariwisata, Gedung Sapta Pesona, Jakarta Pusat.

Raffi bersyukur putranya, Rafatar Malik Ahmad, bukan anak yang rewel ketika diajak berpergian. Karena itu pula, Raffi akan mengajak serta si kecil ketika berlibur nanti.

“Bersyukur banget, Rafatar anaknya anteng dan enggak rewel kalau lagitraveling. Dia cuma nangis kalau mau nyusu sama ngantuk. Di pesawat terbang anteng, tidur, tidak nangis. Dia paling suka ke tempat dingin, bakal riang banget,” ujar Raffi.

Di sisi lain, Raffi mengaku sedang giat belajar bisnis. Rencananya, suami artis sinetron Nagita Slavina itu akan memperluas bisnisnya di bidang makanan ringan.

Namun, lanjut dia, itu tidak akan mengurangi porsi waktunya bersama keluarga.

“Pembagian waktu harus pro­porsional, pembagiannya ada teman, keluarga dan kerjaan. Tapi yang be­lum untuk waktu ke depan liburan ber­sama keluarga, se­menjak nikah saya jadi pengin lebih me­ngeks­plor In­donesia,” ujar Raffi. (h/kmp)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]