Tengah Berduka, Ariel Tetap Konser


Kamis, 31 Maret 2016 - 03:38:01 WIB
Tengah Berduka, Ariel Tetap Konser

Sehari semalam me­nya­m­but tamu dan men­doakan sang ayah hingga me­ngan­tarnya ke tempat pe­ris­tira­hatan terakhir, me­mbuat vokalis Nazriel Irham atau yang akrab disapa Ariel “NOAH” kelelahan.

Setidaknya, hal ini terl­i­hat jelas dari wajah Ariel saat berbincang dengan para awak media. Selain terlihat lelah, Ariel pun mulai tak fokus menjawab beberapa perta­nyaan tentang sang ayah.

Kendati begitu, Ariel tet­ap memaksakan diri un­tuk menjalani konser NOAH yang bertajuk #Bang­kit Un­tukSatu di Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur, Rabu (30/3) malam.

Usaha Ariel untuk men­jaga profesionalisme dalam pekerjaan perlu diacungi jempol. Bagaimana tidak, baru saja tiba di Kota Ma­lang pada Selasa (29/3), Ariel langsung kembali ke Bandung lantaran men­da­pat kabar duka dari keluar­ga atas meninggalnya sang ayah.

“Saya lagi di luar kota,” kata Ariel ketika me­ngetahui sang ayah meninggal dunia.

Ariel pun bergegas ke Bandung. Ia ditemani ke­kasihnya, artis peran Sophia Latjuba. Ariel tiba di Ban­dung pada malam hari. Ia pun berdoa dan menyambut para tamu yang berdatangan mendoakan sang ayah.

Ariel bersama ma­na­jemen Musica Studios dan pihak keluarga sempat be­r­embuk soal konser NOAH yang akan berlangsung Ra­bu malam.

Seusai pemakaman, tan­pa berlama-lama, Ariel masuk ke mobil dan ber­gegas untuk menjalani kon­ser di Kota Malang, Jawa Timur. “Saya harus segera jalan ke pemakaman supaya bisa kejar konser juga,” kata Ariel dengan wajah yang cukup letih. (h/kmp)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 17 Juni 2020 - 20:56:01 WIB

    Oki Setiana Dewi Pilih Berdakwah Secara Virtual di Tengah Pandemi Covid-19

    Oki Setiana Dewi Pilih Berdakwah Secara Virtual di Tengah Pandemi Covid-19 HARIANHALUAN.COM - Pandemi Covid-19 tak menghalangi Ustadzah Oki Setiana Dewi dalam berdakwah. Aktris yang terkenal lewat film ‘Ketika Cinta Bertasbih’ sekarang memanfaatkan internet untuk berdakwah, karena tak bisa beper.
  • Ahad, 26 April 2020 - 16:00:36 WIB

    Di Tengah Pandemi Corona, Zaskia Gotik Nikah Siri dengan Sirajuddin Mahmud

    Di Tengah Pandemi Corona, Zaskia Gotik Nikah Siri dengan Sirajuddin Mahmud JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Penyanyi dangdut Zaskia Gotik akhirnya mengungkap kepada media soal pernikahannya dengan Sirajuddin Mahmud. Zaskia mengakui, virus corona menjadi salah satu alasan dirinya menikah secara siri dan .
  • Senin, 07 November 2016 - 00:29:44 WIB

    Ervinna Dahlia Tak Mau Setengah Hati

    Ervinna Dahlia Tak Mau Setengah Hati Namanya Ervina Dahlia. Di dunia hiburan, nama dan sosoknya jelas sudah tidak asing lagi. Karena memang, wanita berparas cantik ini sudah cukup lama malang melintang dari panggung ke panggung di seantero Kota Padang Panjang, K.
  • Kamis, 02 Juni 2016 - 04:54:44 WIB
    Menyongsong Helat Festival Matrilineal Ke-II

    Merawat ‘Garis Ibu’ di Tengah Dominasi Patriarki

    Merawat ‘Garis Ibu’ di Tengah Dominasi Patriarki Sumatera Ba­­rat dengan ma­yo­ritas pen­duduk yang bersuku Mi­nangkabau, meru­pakan suku bangsa penganut paham ma­trilineal (kebudayaan yang mengatur garis keturunan dari pihak ibu) terbesar di dunia. Masyarakat suku .
  • Sabtu, 09 April 2016 - 01:31:27 WIB
    Iswandi Muchtar

    Tak Banyak Waktu untuk Keluarga Sabtu Minggu di Tengah Masyarakat

    Tak Banyak Waktu untuk Keluarga Sabtu Minggu di Tengah Masyarakat Sabtu dan Minggu meng­habiskan waktu di tengah ma­syarakat. Hal itu adalah suatu hal yang rutin dilakukan ang­gota DPRD Padang, Iswandi Muchtar..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]