Perankan BJ Habibie

Reza Rahadian Divonis Tifus


Jumat, 01 April 2016 - 03:37:30 WIB
Reza Rahadian Divonis Tifus

Syuting film berjudul ‘Ru­dy Habibie’ bagi aktor Reza Rahadian, ternyata benar-benar menguras tenaga. Se­telah berulang kali masuk rumah sakit sejak senin (28/3), Kamis (31/3), aktor yang dikenal dengan permainan wataknya yang apik itu tak bisa lagi bertahan. Dia masuk rumah sakit.

Bersama sang produser MD Entertainment, Manoj Punjabi, Reza langsung dira­wat inap di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan. Aktor 29 tahun itu divonis sakit tifus oleh dokter.

“Sejak Senin itu sudah kelihatan mukanya pucat, terus didiagnosa kena tifus. Tapi, Selasa (29/3) masih syuting. Sudah gitu dia forsir adegannya karena emang cukup berat. Pas Pak Habibie main lokasi, dia lihat keadaan Reza yang panasnya makin tinggi. Cuma saat itu ada scene malam yang penting sekali dan nggak ada schedule untuk pemain lain. Mau nggak mau harus diselesaikan,” jelas Manoj saat ditemui di kamar inap RS. Medistra.

“Sekarang Reza harus total bed rest 5-6 hari ke depan. Sekarang sih infek­sinya sudah turun, tinggal untuk penyembuhannya lagi proses. Mudah-mudahan be­sok atau lusa sudah bisa balik, terus istirahat di rumah. Se­kitar tanggal 5 April ada check up dulu, per­ki­raan 12 April sudah bisa syuting lagi,” sambung Ma­noj.

Sebagai tokoh yang di­perankan, BJ Habibie juga langsung menjenguk sang aktor. “Eyang Habibie sudah ke sini (rumah sakit). Sudah tiga kali,” ujar Reza lirih dengan posisi terbaring.

Mau tak mau saat ini film ‘Rudy Habibie’ harus istir­a­hat dari syuting. Soal film yang diarahkan Hanung Bra­man­tyo itu, akan bercerita tentang kehidupan Habibie yang sempat me­nuntut ilmu di Jerman se­masa muda. Film ini me­nyu­guhkan cerminan kehidupan mantan Presiden RI ke-3 itu ketika jatuh-bangun me­nuntut ilmu di sana.

Jerman, Yogyakarta dan Jakarta menjadi lokasi syu­ting utamanya. Dijadwalkan, ‘Ru­dy Habibie’ akan tayang per­tengahan tahun ini. (h/kmp)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 03 Juni 2020 - 09:47:53 WIB

    Selain Jadi Sutradara, Reza Rahadian Segera Main Teater Lagi

    Selain Jadi Sutradara, Reza Rahadian Segera Main Teater Lagi HARIANHALUAN.COM - Reza Rahadian tak hanya mengumumkan menjadi seorang sutradara dalam serial televisi yang bakal tayang di Vidio saja. Tapi aktor berusia 33 tahun itu sudah menyiapkan satu pertunjukan teater dalam waktu deka.
  • Ahad, 03 Mei 2020 - 14:34:30 WIB

    Politisi Andre Rosiade Dicecar Influencer Reza Arap di Twitter

    Politisi Andre Rosiade Dicecar Influencer Reza Arap di Twitter JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Politisi Partai Gerindra Andre Rosiade diberondong pertanyaan oleh influencer Reza Arap Oktovian usai membagikan foto obat herbal merk Herbavid yang ia klaim mampu menyembuhkan COVID-19..
  • Selasa, 06 September 2016 - 02:31:32 WIB

    Reza Artamevia Doa Terbaik Untuk Gatot

    Reza Artamevia Doa Terbaik Untuk Gatot Reza Artamevia berharap kasus yang menjerat Gatot Brajamusti segera selesai. Reza Artamevia juga men­doa­kan yang terbaik untuk gurunya tersebut..
  • Rabu, 31 Agustus 2016 - 02:48:12 WIB

    Reza Artamevia Positif Narkoba

    Reza Artamevia Positif Narkoba Ketua Umum Persatuan Artis dan Film Indonesia (PAR­FI), Gatot Brajamusti, diamankan terkait kepemilikan sabu..
  • Jumat, 05 Agustus 2016 - 03:32:43 WIB

    Reza Rahadian: Teater Harus Jadi Lokomotif Perfilman

    Reza Rahadian: Teater Harus Jadi Lokomotif Perfilman Artis peran Reza Rahadian (39) ingin seni pertunjukan teater bisa menjadi lokomotif bagi industri perfilman Tanah Air..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]