David Beckham dan Victoria Bercerai?


Jumat, 01 April 2016 - 03:37:52 WIB
David Beckham dan Victoria Bercerai?

Pasangan selebriti Da­vid Beckham dan Victoria digoyang isu cerai. Kabar tersebut berhembus usai Beckham tak lagi menjadi pemimpin perusahaan Vic­toria.

Beckham dan Victoria tak hanya menjadi pasangan hidup. Mereka juga rekanan dalam bisnis selama enam tahun. Tapi Beckham me­ngun­durkan diri pada De­sember lalu dari Victoria Beckham, Ltd (VBL).

Saham VBL disebut su­dah ditransfer ke induk pe­rusahaan, Beckham Brand Holdings, Ltd. Dari situlah isu keretakan hubungan mereka mulai berhembus. 

Tapi penggemar Be­c­kham dan Victoria kini bi­sa bernapas lega. Isu ke­re­takan rumah tangga mereka di­patahkan dengan pe­nam­pilan keduanya di depan publik.

Dilansir Aceshowbiz, Kamis (31/3), Beckham dan Victoria masih melakukan akti­vitas bersama. Ke­duanya tertangkap ka­mera usai mengikuti kelas gym di Los Angeles, Selasa (29/3) waktu setempat.

David dan Victoria Be­ckham sudah menikah se­lama 17 tahun. Dalam ber­bagai kesempatan, Beckham me­nunjukkan bahwa dia begitu mencintai ke­luar­ganya. 

Mantan pesepakbola Inggris itu mengaku cukup kesulitan dalam me­nyeim­bangkan pekerjaan dan f­o­kus­nya sebagai seorang ayah. Beckham yang kini berusia 40 tahun itu selalu merasa berat setiap kali harus meninggalkan Broo­klyn, Romeo, Cruz dan Harper.

“Aku secara fisik merasa terluka ketika harus meninggalkan anak-anak,” ujarnya kepada GQ beberapa waktu lalu. (h/dtc)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]