Pemko Safari Fajar Jemput Aspirasi Masyarakat


Jumat, 01 April 2016 - 03:49:50 WIB

Solok, Haluan — Pemerintah Kota Solok adakan Safari Fajar guna menjalin silaturahmi dengan masyarakat, sebagai media menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait pembangunan yang telah dilakukan oleh Pemko Solok, sekaligus juga kesempatan ini digunakan untuk menyerap aspirasi dari masyarakat sehingga pem­bangunan kedepannya sesuai dengan apa yang diharapkan masyakarat.

Disamping untuk membangun sila­turahmi dengan masyarakat dalam upaya mendukung pembangunan di Kota Solok, yang tidak kalah penting dari kegiatan ini adalah pemerintah mangajak dan mengugah masyarakat untuk memakmurkan dan meramaikan mesjid, semoga kota kita ini diberkahi dan dirahmati Allah SWT, de­mikian disampaikan Walikota Solok Zul Elfian saat menghadiri safari fajar pe­merintah kota solok di mesjid syura ke­lurahan PPA Kota Solok.

Ditambahkan Zul Elfian, kedepan mari kita jaga dan pelihara hasil pembangunan yang telah ada, diharapkan agar masyarakat dapat menjaga dan merawatnya sehingga pembangunan tersebut dapat kita manfa­atkan bersama dalam jangka waktu yang lama dalam mendukung kegiatan-kegiatan kemasyarakatan yang ada di Kota Solok ini.

Wako mengharapkan pemerintah dan masyarakat bersinergi untuk mewujudkan kota solok yang lebih maju, indah dan menjadi daerah tujuan tidak hanya sebagai daerah persinggahan. mari ciptakan suasana yang membuat pengunjung ataupun pe­rantau yang datang ke Kota Solok betah untuk berlama-lama di Kota ini, dengan itu semua sasaran akhirnya adalah mening­katkan pendapatan serta perekomonian masyakarat kota ini. (h/rel)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]