BNI Padang Buka Kantor Kas di Bagansiapiapi


Jumat, 01 April 2016 - 04:01:18 WIB
BNI Padang Buka Kantor Kas di Bagansiapiapi HEAD of Network and Services BNI Wilayah Padang, Edy Suradi berfoto bersama Bupati Rokan Hilir Bapak H. Suyatno yang hadir bersama jajaran forkopimda Kab. Rokan Hilir usai peresmian Kantor Kas BNI Bagansiapiapi, Rabu (30/3).

BAGANSIAPIAPI, HALUAN — BNI mem­buka gerai baru di Kota Bagansiapiapi. Kantor Kas Bagansiapiapi adalah gerai ketiga yang diresmikan pada tahun ini oleh BNI Wi­layah Padang setelah Kantor Kas Tiban Batam dan Kantor Kas Painan, yang diresmikan oleh CEO BNI Wilayah Pa­dang, Ronny Venir pada per­tengahan Maret 2016. Selain tiga gerai itu, di Provinsi Riau, BNI juga membuka Kantor Kas Lipat Kain pada 11 Maret 2016.

Head of Network and Ser­vices BNI Wilayah Padang, Edy Suradi menyatakan, pem­bukaan Kantor Kas Bagan­siapiapi untuk meningkatkan akses layanan literasi ke­uangan bagi masyarakat di daerah Rokan Hilir.

“Sebelumnya, BNI telah hadir terlebih dahulu melalui agen BNI46 yang meru­pakan agen Layanan Keuangan Tan­pa Kantor dalam Rangka Keuangan Inklusif atau Laku Pandai di daerah Rokan Hilir pada tahun 2015 dan men­dapatkan tang­gapan yang baik dari masyarakat sekitar­nya.” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Haluan, Rabu (30/3). BNI Kantor Kas Ba­gan­siapiapi diresmikan oleh Bupati Rokan, H. Suyatno.

Selain itu penyerahan secara simbolis berupa 2 buku tabungan kepada siswa penerima bantuan PIP (Pro­gram Indonesia Pintar), 2 Agen BNI46 dan 2 spesial gimmick untuk nasabah yang melakukan pembukaan reke­ning baru di BNI Kantor Kas Bagansiapiapi.

Berbagai suvenir dan ha­diah menarik diberikan ke­pada sejumlah nasabah yang melakukan pembukaan re­kening baru di keempat Kan­tor Kas tersebut. Pembukaan keempat Kantor Kas  yang dilakukan pada 11 Maret 2016 sejalan dengan arah dan stra­tegi BNI untuk lebih dekat dengan pasar dan mem­prio­ritaskan pada kebutuhan na­sa­bah akan produk dan jasa perbankan, kenyamanan da­lam bertransaksi serta kede­katan dengan nasabah

Di tengah persaingan in­dustri perbankan yang kian kompetitif, BNI tetap berko­mitmen untuk berperan aktif dalam pertum­buhan ekonomi nasional, antara lain dengan memberikan layanan yang unggul dan memberikan nilai lebih bagi nasabah. Salah satunya adalah dengan terus mengem­bangkan, me­ning­katkan dan merevitalisasi outlet baru maupun ATM agar lebih berkua­litas, baik dari aspek teknologi maupun fitur layanan. Layanan terse­but diberikan dengan mem­perhatikan aspek potensi bis­nis daerah dan kebutuhan nasabah di lokasi-lokasi stra­tegis di Indonesia.

Secara keseluruhan di akhir semester I 2016, jumlah outlet BNI diseluruh In­do­nesia akan berjumlah 1.876 outlet yang selalu siap mela­yani nasabah. Layanan terse­but juga dilengkapi oleh 16.­071 ATM dan akan bertam­bah sebanyak 850 unit ATM pada tahun 2016.

BNI Wilayah Padang me­miliki area kerja di 3 (tiga) provinsi yaitu Sumatera Barat, Riau, Kepulauan Riau dan 1 (satu) Kabu­paten di Kerinci. Maka, dengan tambahan 4 outlet baru tersebut, BNI Kantor Wilayah Padang saat ini memiliki jaringan outlet sebanyak 94 outlet utama yang terdiri dari 13 Kantor Cabang Utama, 47 Kantor Cabang Pembantu, 34 Kantor Kas, dan dilengkapi 10 outlet fungsional pemroses kredit (Menengah, Kecil, Kon­su­mer) serta memiliki 731 unit ATM (654 ATM Tunai, 25 CDM, 42 ATM non-tunai, 3 ATM Drive Thru, 2 ATM Ride Thru dan 4 unit ATM BNI Layanan Gerak (BLG). (h/rel)





Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM