Ibra Dibanjiri Tawaran


Jumat, 01 April 2016 - 04:06:07 WIB
Ibra Dibanjiri Tawaran

Milan, Haluan — Mino Raiola, agen Zlatan Ibra­himovic, menyebut kliennya itu sebagai manusia super yang saat ini sedang dibanjiri tawaran oleh klub-klub dari penjuru du­nia. Kontrak Ibra­hi­movic de­ngan Pa­ris Saint-Ger­main, klubn­ya sekarang, akan habis pada mu­sim panas.

Terindikasi kalau penyerang Swedia ber­usia 34 tahun itu akan mencari tan­tangan baru, dengan Raiola me­nye­but­nya masih bisa main setidaknya lima tahun lagi.”Ibra? De­ngan fisik dan benak yang ia punya, saya mengatakan padanya kalau ia masih bisa main lima tahun lagi,” kata Raiola kepada Gazzetta dello Sport yang dikutip Football Italia.

“Ia memiliki energi luar biasa yang terus meningkat seiring waktu. Dan di waktu senggang, ia bahkan masih sempat melakukan aktivitas berburu yang ekstrem. Ia manusia super, dalam arti ia melakukan hal yang sukar dibayangkan manusia bias­a,” tuturnya.

Saat ini Ibrahimovic ka­barnya sudah diminati oleh sejumlah klub di Eropa. Raiola bahkan mengungkap bahwa minat terhadap pe­se­pakbola yang juga pernah membela Malmo, Ajax, Ju­ventus, Inter Milan, Bar­celo­na, dan AC Milan itu luar biasa besar.

Raiola mengatakan ka­lau tim dari liga China su­dah ada yang melakukan pe­nawaran untuk kliennya.”70 juta euro dari China? Saya tak bisa menyebut jum­lah­nya, tapi memang (ada dan) sangat besar. Di tangan saya ada tawaran dari setiap be­nua. Akan segera ada gambaran lebih lengkap. Sekarang saya akan liburan selama tiga pekan. Saya bayangkan saat kembali nanti bakal ada lebih banyak kepingan puzzle yang mulai tersusun bukan cuma buat Ibra,” ungkapnya.

Meski sudah banyak tim yang berminat untuk me­minang PSG, tapi PSG men­coba untuk mem­pertahankan pemain andalanya tersebut. “PSG? Mereka melakukan segalanya untuk meyakinkan dirinya bertahan. Paris masih tetap jadi kemungkinan. Pre­mier League? Dengan pe­nge­cualian Manchester City, yang akan dihuni Guar­diola, semua klub besar sudah mengetuk pintu ka­mi,” bebernya.

Untuk peluang kembali ke Italia sendiri Raiola mencoba menjawab per­tanyaan para wartawan de­ngan berkelakar. “Di Italia? Semua klub, tanpa pe­nge­cualian. Bahkan Na­poli, tapi di sana cuma bagus untuk membuat film. Inter juga sudah maju, tapi ren­cana dari Thohir tidaklah jelas. Milan? Well, di sana mereka lebih baik dalam menjual film. Terlepas dari kelakar, saya pikir tiga atau empat pemain tambahan ba­kal cukup un­tuk mem­buat skuat Ros­soneri kompetitif lagi,” tutur Raiola. (h/san)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 14 Februari 2020 - 07:42:20 WIB

    AC Milan Kontra Juventus, Bukti CR7 Lebih Tajam dari Ibrahimovic

    AC Milan Kontra Juventus, Bukti CR7 Lebih Tajam dari Ibrahimovic BOLA, HARIANHALUAN.COM  -- Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic melepaskan empat tembakan dalam laga AC Milan vs Juventus di Coppa Italia, namun sebuah gol membuktikan CR7 masih lebih tajam. Dua bintang veteran mewarnai .
  • Sabtu, 28 Desember 2019 - 11:02:32 WIB

    Dikontrak 6 Bulan, Ibrahimovic Kembali ke AC Milan

    Dikontrak 6 Bulan, Ibrahimovic Kembali ke AC Milan BOLA, HARIANHALUAN.COM -- Penyerang Swedia Zlatan Ibrahimovic resmi kembali memperkuat AC Milan. Kabar ini diumumkan pihak klub Liga Italia itu dalam laman resminya, Sabtu (28/12) dini hari WIB..
  • Rabu, 28 Desember 2016 - 01:44:15 WIB

    Perpanjangan Kontrak Ibra Tinggal Formalitas

    Perpanjangan Kontrak Ibra Tinggal Formalitas Manchester, Haluan — Jose Mourinho menyebut Zlatan Ibrahimovic sudah setuju untuk tetap mem­perkuat Manchester United pada musim depan. Perpan­jangan kontrak antara Ibra dan MU pun tinggal forma­litas belaka..
  • Senin, 07 November 2016 - 00:40:50 WIB

    MU Incar Titisan Ibrahimovic dari Ajax

    MU Incar Titisan Ibrahimovic dari Ajax MANCHESTER, HALUAN — Manchester United (MU) saat ini dikabarkan tertarik untuk bisa men­dapat­kan jasa penyerang muda asal Ajax Amsterdam, Kasper Dolberg. Sang pemain disebut-sebut sebagai titisan penyerang dari Zlatan Ib.
  • Selasa, 02 Agustus 2016 - 03:18:22 WIB

    Ibrahimovic Akan Dibuat Gagal

    Ibrahimovic Akan Dibuat Gagal Minneapolis, Haluan — Antonio Conte pernah meng­gagalkan Zlatan Ibrahimovic melakukan sapu bersih Scu­detto di Italia. Musim ini dia berharap bisa bikin Ibra gagal juara lagi. Ibra seperti diketahui punya rekor cemerlang .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]