Komisi VII DPR- RI Kunjungi Limapuluh Kota


Jumat, 01 April 2016 - 14:59:06 WIB

LIMAPULUH KOTA, HALUAN — Komisi VII DPR RI yang membidangi masalah energi, sumber daya mineral, riset dan teknologi serta lingkungan hidup akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Limapuluh Kota, hari ini, Jumat (1/4). Tim akan dipimpin Wakil Ketua Komisi VII, Ir. H. Mulyadi (F-PD) dan diikuti beberapa anggota Komisi lainnya.

Rapat kerja antara Komisi DPR RI dengan pemerintah Daerah Kabupaten Limapuluh Kota akan dihadiri Dirjen Minerba Kementerian energi sumber daya mineral, Dirjen pengendalian daerah aliran sungai dan hutan lindung, Dirjen planalog kehutanan dan tata lingkung dan PT PLN.

Agenda kunjungan itu, termasuk Kelok 9, rapat dengan Dirjen Minerba Kementrian energi sumber daya mineral, Dirjen pe­ngendalian daerah aliran sungai dan hutan lindung, Dirjen planalog kehutanan dan tata lingkung dan PT PLN akan dihadiri seluruh kepala SKPD, Muspida, Anggota DPRD, Bamus dan Walinagari se-Limapuluh Kota, di Aula Kantor Bupati Sarilamak.

Ir. H. Mulyadi mengatakan, maksud diadakannya kunjungan ini adalah dalam rangka menyerap aspirasi dan melihat secara langsung perkembangan di daerah khususnya pengelolaan energi dan sumber daya mineral, lingkungan hidup serta riset dan teknologi dan penanganan kete­na­galistrikan. (h/zkf)

 

 

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]