Calon Pengurus Baznas Pessel Diseleksi


Jumat, 01 April 2016 - 15:31:52 WIB

PAINAN,HALUAN — Se­banyak 23 orang sarjana S1 dari berbagai element ma­syarakat, mengikuti se­leksi Ketua Badan Amil Zakat Nasional( Baznas) Pessel untuk Priode 2016-2021. Kegiatan tersebut ber­lang­sung di ruang rapat kantor bupati Pessel, Kamis (31/3)

Tim seleksi yang terdiri dari Perguruan Tinggi( PT) Hirdamli, Zamzainir( MUI), Alimudin dari unsur tokoh masyarakat, Syahrul dari Kemenang dan beberpa orang dari unsur Pemda Pessel, sedangkan meteri yang diuji antara lain, pe­nyam­paian visi dan misi, wawasan cara dan test tertulis.

Kabag Kesra Pemda Pes­­sel Syamsiwal me­nga­takan, dari 23 orang bakal calon diseleksi menjadi 6 orang calon, kemudian tim akan memilih 3 orang yaitu, Ketua, wakil Ketua 1 dan Wakil ketua II, para peserta ber­kompetisi untuk men­dapatkan kursi pimpinan PDAM Pessel tersebut.

Bupati Pessel H Hen­drajoni pada saat me­ninjau pelaksanaan seleksi Baznas tersebut mengatakan, melalui seleksi ini diharapkan akan muncul Ketua Baznas Pessel yang mampu bekerja keras da­lam memberikan pelayanan ke­pada masyarakat daerah Pessel, apalagi fungsi tu­gasnya sangat eratkaitannya de­ngan sosial ke­ma­sya­ra­katan arti­nya, melayani ma­syarakat kurang mampu di daerah ini.

Ketua Baznas Pessel be­serta staf diharapkan akan saling besinergi didalam men­jalankan fungsinya mem­­berikan pelayanan ke­pa­da masyarakat, kebe­ra­daan Baznas betul betul dapat dirasakan man­faatnya oleh masyarakat seperti halnya, memberikan ban­tuan bedah rumah, beasiswa bagi keluarga miskin, biaya pengobatan dan kegiatan sosial lainya, sukses pelak­sanaan Baznas Pessel sangat tergantung dari pihak pe­nge­lolanya dapat bekerja secara pro­fesional,kemudian mam­pu mengatasi segala keluhan masyarakat. (h/mjn)

 

 

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]