Julia Perez Berkepala Plontos?


Sabtu, 02 April 2016 - 01:02:25 WIB
Julia Perez Berkepala Plontos?

Penyanyi dangdut Julia Perez atau Ju­pe, secara mengejutkan mengunggah foto dirinya berkepala plontos atau tan­pa sehelai rambutpun.

Foto yang diunggah melalui akun Instagram @juliaperrezz pada Jumat (1/4/2016) pagi itu telah mendapat 31.2k likes.

Kecantikan wa­nita tidak ha­nya dari ram­but pan­jang sa­ja..,” tu­lis Jupe me­leng­kapi ko­lom ke­terangan foto yang di­unggah­nya.

Mahkota yg sesunguh nya ada jiwa nya .. Wanita yg mempunyai jiwa sosial yg tinggi dan pejuan,   baik terhadap sesama ada­lah wanita yg mempunyai mahkota indah,.. Wahai wanita2 cantik persolek lah jiwamu dengan kebaikan yg akan membuatmu terlihat cantik dari luar dan dalam ??” sambungnya.

Jupe memang tidak me­nye­butkan secara langsung bahwa dirinya kini tak lagi berambut seperti dulu. Na­mun, istri pemain sepak bola Gaston Castano tersebut melengkapi keterangan foto yang diunggahnya dengan tanda pagar yang cukup meyakinkan, yakni #mah­ko­­ta­wanitaji­wa­yg­baik, #dear­­tobebold, #bo­tak­can­tik, #jiwakuat, #faith­thetrue­story­ofjulia­perez.

Hingga kini, Kom­pas.­com berupaya men­da­pat­kan keterangan langsung dari Jupe mengenai hal ini. Apa­kah benar dirinya kini ber­kepala plontos, atau foto ter­sebut hanya hasil reka­yasa?

Tetapi, jika foto Jupe ber­kepala plontos ter­sebut be­nar adanya, maka hal ini ber­tolak dengan harapan sang pelantun “Belah Du­ren”. 

Karena pada beberapa bulan yang lalu, dalam se­buah wawancara Jupe me­ngaku terus berdoa agar rambutnya tak rontok ke­tika menjalani kemoterapi untuk melawan kanker ser­viks stadium 1B yang dulu pernah dideritanya.

“Jadi saya minta sama Allah, ya Allah semoga rambut saya tidak rontok karena saya harus terus berjuang mencari duit ka­rena saya enggak mungkin nyusahin orangtua,” ung­kapnya dalam wawancara di Rumah Sakit Kanker Dhar­mais, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (29/11/2015).

“Saya berjuang untuk bayar rumah sakit, untuk biaya semuanya. Kan saya harus berjuang sendiri,” lanjutnya.

Menurut dia, hal itu cu­kup beralasan mengingat ia tetap membutuhkan ram­­­butnya dalam men­jalani pekerjaannya seba­gai penyanyi.

“Jadi di dalam doa itu saya ikhlas, tetapi kalau bisa ya Allah jangan kau kasih rontok karena saya kalau kerja harus pakai rambut ini untuk menghibur supaya masyarakat itu enggak parno dan berpikir semua orang kanker itu rontok (ram­butnya),” kata Jupe.

“Tunjukkan kepada me­re­ka bahwa kami pejuang kanker ini masih ada hara­pan untuk hidup,” im­buh­nya. (h/kpl)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 23 Januari 2016 - 04:17:56 WIB

    Julia Perez Ingin Bangun 7 Masjid

    Julia Perez Ingin Bangun 7 Masjid “Saya benci jadi orang kikir,” kata Julia Perez kepada diri sendiri. Kali­mat tersebut menjadi kritik sekaligus motivasi untuk Julia Perez dalam menyisihkan hartanya untuk beramal..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]