Up Close & Personal

Ratusan Isyanation Padati Axana Hotel


Sabtu, 02 April 2016 - 03:36:16 WIB
Ratusan Isyanation Padati Axana Hotel

Isyana Sarasvati menyapa pengemarnya (Isyanation) melalui acara yang bertajuk Up Close & Per­sonal yang telah berlangsung di lantai dasar Axana Hotel, Padang, Kamis (31/3) malam. 

Dari pantauan Haluan, sekitar seratusan Isyanation yang umumnya remaja putri telah memenuhi lokasi acara sejak sore. Padahal acara baru dimulai jam 19.00 wib.

Penggemar yang sudah me­miliki CD album Explore Deluxe Edition bisa bertemu langsung dengan Isyana yang dimulai dengan acara makan malam (Gala Dinner). Dilanjutkan dengan penampilan Isyana membawakan beberapa lagu dalam Album Explore.

Putri Remona dan Ucin men­jadi pengemar yang sangat berun­tung malam itu. Menjadi pemenang dalam Dubsmash Competi­tion yang diadakan oleh Warna FM Padang.

Putri dan Ucin berada satu panggung dengan Isyana me­nya­nyikan lagu ‘Kau Adalah’. Tidak hanya bernyanyi bersama, Putri dan Ucin bisa berpelukan dan selfie langsung dengan idolanya.

Lagu ‘Tetap Dalam Jiwa’ men­jadi pamungkas dalam acara gala dinner tersebut. Isyanation turut larut dan bernyanyi bersama sambil mengabadikan waktu berharga tersebut dengan merekam video dari gadget masing-masing.

Selanjutnya, acara Meet & Gre­et Isyana dengan Isyanation hanya bisa diikuti penggemar yang sudah punya CD Album Explore. Disini penggemar bisa bercengkrama dan berfoto langsung dengan Isyana.

Wajah kekecewaan menyeli­muti wajah pengemar yang tidak bisa memiliki CD Album Explore. Walau sudah datang lebih awal, CD yang jumlahnya terbatas ini sudah habis dibeli pengemar lain yang datang duluan.

“Kecewa juga tidak bisa ikut berfoto berdua dengan Kak Isyana. Pas datang tadi, CD Album Explore yang ada pada panitia sudah habis,” ujar Tia yang datang bersama te­man-temannya dari Limau Manih, Padang. (h/mg-fyt)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 18 Februari 2020 - 12:06:18 WIB

    Arya Claproth Dituding Menghilang Usai Utang Ratusan Juta ke Keluarga Karen Idol

    Arya Claproth Dituding Menghilang Usai Utang Ratusan Juta ke Keluarga Karen Idol JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Tudingan jelek ke Arya Claproth kembali dilontarkan adik Karen Pooroe atau Karen Idol, Bima. Ia disebut punya banyak utang ke keluarga istrinya..
  • Selasa, 05 Desember 2017 - 11:34:00 WIB

    Festival Burung Berkicau Diikuti Ratusan Peserta

    Festival Burung Berkicau Diikuti Ratusan Peserta PADANG PANJANG, HARIANHALUAN.COM - Pecinta burung dari seluruh Indonesia, Minggu (3/12) berkumpul di Kota Serambi Mekah. Dalam adu burung tingkat nasional tersebut, sedikitnya seribu lebih peserta ikut berpartisipasi dalam pe.
  • Senin, 12 September 2016 - 21:14:25 WIB

    Ratusan Motor Trail Jajaki Alam Sijunjung

    Ratusan Motor Trail Jajaki Alam Sijunjung SIJUNJUNG,HALUAN—Sedikitnya 100 pehobi motor trail dari berbagai komunitas di Kota Padang dan Kabupaten Sijunjung menjajaki track di Jorong Pasar Jumat Kenagarian Sijunjung Kecamatan Sijunjung, Minggu (11/9)..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]