Merata di 34 Provinsi

Perindo Sebar Ambulans dan Gerobak


Sabtu, 02 April 2016 - 03:45:15 WIB

JAKARTA, HALUAN — DPP Partai Persatuan In­do­nesia kembali menye­rahkan 34 unit mobil ambu­lans untuk 34 Dewan Pim­pinan Wilayah (DPW) yang terse­bar seluruh Indonesia. Ti­dak hanya itu, 10 ribu gero­bak juga akan segera disebar di seluruh penjuru tanah air.

Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoe­dibjo mengatakan pembe­rian mobil ambulans tahap dua ini merupakan wujud bentuk konkrit kehadiran Perindo di tengah-tengah masyarakat untuk mem­berikan manfaat.

“Guna merealisasikan secara konkrit tujuan Partai Perindo berbuat yang ter­baik bagi masyarakat Indo­nesia, Perindo terus mem­berikan layanan bermanfaat salah satunya dengan mem­berikan layanan mobil am­bu­lans yang merupakan sebuah kebutuhan masya­rakat, khususnya untuk ma­sya­rakat di daerah,” katanya saat menyerahkan ambulans secara simbolis di DPP Perindo, Jumat (1/4).

Tidak hanya itu, Perin­do juga berkomitmen atas per­hatian kesejahteraan ma­­­­sya­rakat lainnya, seperti di bidang pendidikan, eko­no­mi dan usaha kecil mene­ngah (UKM), serta kese­hatan. “Partai Perindo ber­ko­mit­men terhadap kese­jahahte­raan masyarakat mu­lai dari pendidikan, eko­nomi, UKM dan kese­ha­tan,” ujarnya.

10 Ribu Gerobak

Partai Perindo juga be­ren­cana untuk segera mem­bagikan 10 ribu gerobak usaha kepada UMKM bina­an. Gerobak itu akan disa­lurkan ke seluruh penjuru Tanah Air. Hary Tanoesoe­dibjo saat menyerahkan 350 gerobak usaha untuk UM­KM binaan Partai Perindo DKI Jakarta mengatakan program ini merupakan per­wujudan nyata konsep Partai Perindo dalam mem­bangun masyarakat.

“Membangun bangsa dan negara itu membangun masyarakatnya,” ujarnya.

Diharapkan dengan ada­nya gerobak tersebut dapat me­ningkatkan kese­jah­tera­an masyarakat yang mene­ri­manya. “Banyak orang yang di PHK atau tidak pu­nya penghasilan, mereka ki­ta berikan gerobak yang pan­tas, bersih, yang layak se­hingga mereka bisa ber­da­gang meng­hasilkan sesuatu, me­reka berkembang sampai akhir­nya mandiri,” ucap Ha­ry seperti diwartakan oke­zone. (h/yan)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 31 Maret 2016 - 03:59:27 WIB
    Gerindra dan PSI Paling Sistematis

    Perindo Rajai Aktivitas di Media Sosial

    JAKARTA, HALUAN — Partai Perindo menjadi partai politik dengan aktivitas media sosial tertinggi di antara yang lainnya. Aktivitas partai besutan Hary Tanoe itu di media sosial, mencapai 2.509 kali dalam sehari dan hampir me.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]