IGC Zona Padang

Sabtu-Minggu Ini Babak Delapan Besar Digelar


Sabtu, 02 April 2016 - 03:58:18 WIB

PADANG, HALUAN — Babak delapan besar turnamen sepakbola antar Kecamatan Irman Gusman Cup (IGC) akan digelar Sabtu dan Minggu (2/-3) di lapangan PSTS Tabing. Diyakini empat pertandingan tersebut akan berjalan sengit, karena menggunakan sistim gugur dan masing-masing tim akan ngotot untuk meraih kemenangan.

Untuk pertaningan hari Sabtu (3/4) pada laga pertama Pukul 13.30 WIB akan mempertemukan Kecamatan Lubuk Begalung yang merupakan juara grup A dengan Kecamatan Pauh yang merupakan peringkat ketiga grup B.

Sementara itu pertandingan keduanya pada Pukul 15. 45 WIB akan mempertemukan Kecamatan Padang Utara yang merupakan peringkat kedua grup C dengan Kecamatan Nanggalo yang merupakan peringkat kedua grup B.

Pelatih Padang Utara Uthan Hal Hakim mengatakan kalau Kecamatan Nanggalo lebih unggul sedikit ketimbang timnya. “Tim Nanggalo memiliki lini belakang yang kuat. Namun kami akan tetap bertanding dengan fight agar bisa meraih kemenangan,”ujarnya kemarin.

Pelatih Nanggalo Johan Syafril me­ngatakan kalau peluang timnya untuk lolos kebabak semifinal yaitu masih 50-50. “Kunci untuk meraih kemenagan nantinya adalah para pemain harus bermain dengan disiplin,”ungkapnya.

Lebih jauh Johan mengatakan timnya memiliki keuntungan dengan tidak bisa bermainnya dua orang pemain Padang Utara. “Para pemain yang tidak bisa bermain tersebut merupakan pemain pilarnya. Hal itu akan coba kami manfaatkan. Namun kami juga akan mewaspadai para pemain lawan, terutama lini serangnya yang cukup berbahaya,”jelasnya.

Pelatih kedua tim sudah saling mengenal beberapa pemain lawan. “Ada beberapa pemain kami yang pernah bermain bersama pelatih lawan, begitupun sebaliknya. Jadi kami sudah saling kenal dengan beberapa pemain,”bebernya.

Sementara itu pertandingan babak de­la­pan besar pada hari Minggu (3/4) di lapangan PSTS Tabing adalah Kecamatan Koto Tangah yang merupakan juara grup C akan menghadapi Padang Selatan yang merupakan peringkat kedua grup A. Per­tandingan akan digelar pada Pukul 13.30 WIB.

Pertandingan keduanya akan digelar pada Pukul 15.45 WIB mempertemukan Kecamatan Padang Timur yang merupakan juara grup B akan menghadapi Kecamatan Bungus Teluk Kabung yang merupakan peringkat ketiga grup A.  (h/san)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]